Mediasi Buntu, Adam Deni Ngotot Bawa Jerinx ke Jalur Hukum

Mediasi Buntu, Adam Deni Ngotot Bawa Jerinx ke Jalur Hukum

Jerinx SID. (Foto: ist)

Jakarta - Mediasi kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik oleh drummer SID, Jerinv terhadap Adam Deni berakhir buntu di Mapolda Metro Jaya.

Dalam mediasi yang berlangsung satu jam, Jerinx menyampaikan permintaan secara langsung kepada Adam Deni.

"Terlapor J sudah sudah meminta maaf kepada yang bersangkutan dan pelapor pun ADG sudah menerima maaf secara pribadi apa yang disampaikan. J pun sudah mengakui memang betul dia yang melakukan pengancaman melalui media elektronik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu (14/8/2021).

Namun, meski telah menerima permintaan maaf dari Jerinx, pihak Adam Deni mengaku tetap ingin melanjutkan kasus tersebut di jalur hukum.

"Secara pribadi diterima maafnya. Tapi yang bersangkutan saudara ADG juga menyampaikan bahwa minta tetap proses hukum tetap berjalan," ujar Yusri.

Yusri mengatakan pihaknya menghargai pilihan dari Adam Deni. Namun, ke depan pihak kepolisian tetap akan berupaya melakukan mediasi kedua bagi Jerinx dan Adam Deni.

"Kami sebagai mediatornya tidak bisa memaksa silakan. Tapi di sisi lain kami masih membuka ruang untuk mediasi lanjutan sampai dengan sebelum berkas dikirim ke JPU," ucap Yusri.

"Tapi ada ruang di sini kami akan berupaya memediasikan lagi sebagai mediator para terlapor dan pelapor ya. Mudah mudahan ini bisa berjalan nanti," tambahnya.

Jerinx dan Adam Deni diketahui dimediasi di Polda Metro Jaya siang ini. Mediasi tersebut dilakukan sejak pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB.


Berita Terkait