DPRD Batam

Ketua DPRD Batam Hadiri Kunjungan Wakapolri Terkait Penerapan PPKM

Ketua DPRD Batam Hadiri Kunjungan Wakapolri Terkait Penerapan PPKM

Ketua DPRD Batam, Nuryanto bersama unsur Muspida menyambut kedatangan Wakapolri yang melakukan kunker ke Batam

Batam, Batamnews - Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto menghadiri Kunjungan Kerja Wakapolri, Komjen. Pol. Gatot Eddy Pramono, Senin (9/8/2021) lalu.

Kunjungan Wakapolri tersebut terkait pengecekan penerapan PPKM yang bepusat di Pasar Mega Legenda, Batam Center Kota Batam.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat di antaranya Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, serta sejumlah unsur Muspida lainnya.

Usai pengecekan PPKM, rombongan wakapolri melanjutkan kegiatan pengecekan vaksinasi di Vihara Maitreya Batam Center. 

Wakapolri mengatakan bahwa data masyarakat Kepri sudah divaksin mencapai 68 persen. Lanjutnya, data tersebut merupakan tertinggi ketiga di Indonesia.

"Mudah-mudahan dengan percepatan vaksinasi ini target 70 persen dapat tercapai. Harapan kita semua jika target 70 persen tersebut dapat tercapai, maka akan terbentuknya Herd Imunity di Kepri," tutur Wakapolri.

Wakapolri mengungkapkan, kasus Covid-19 yang cenderung menurun saat ini merupakan pengaruh dari kegiatan PPKM yang dilaksanakan oleh masyarakat.

"Kuncinya adalah bagaimana masyarakat itu sendiri khususnya Kota Batam mau bekerjasama dengan Satgas Covid-19 maupun TNI-Polri dalam melaksanakan PPKM. Dengan kasus yang cenderung menurun ini, tentunya kita juga berharap PPKM level 4 ini bisa diturunkan," sebutnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews