Mal di Batam Langsung Tancap Gas Usai Buka Lagi, Diskon Hingga 80 Persen

Mal di Batam Langsung Tancap Gas Usai Buka Lagi, Diskon Hingga 80 Persen

Grand Batam Mall. (Foto: Dok. ist)

Batam, Batamnews - Manajemen mal-mal di Kota Batam antusias menyambut pengunjung, pasca pelonggaran PPKM level 3 di Batam

Manajemen DC Mall misalnya, menyiapkan promo menarik kepada para pengunjung. 

Salah satunya program giveaway voucher belanja bagi 20 pemenang setiap minggunya.

Baca juga: Mal-mal di Batam Mulai Diserbu Pengunjung Usai 18 Hari Tutup

"Syaratnya gampang, datang ke mall, berbelanja di tenant manapun. Foto kemudian upload ke medsos dan tag ke akun IG kita, otomatis akan masuk ke dalam proses pengundian," ujar CO Event DC Mall Batam, Eddy saat dihubungi, Kamis (12/8/2021).

Tidak hanya giveway, pihaknya juga menyediakan program promo diskon sebesar 20 persen, yang dihadirkan oleh berbagai tenant, berbagai promo menarik bagi para pengunjung ini, akan tetap hadir hingga akhir Agustus mendatang.

Sejak mulai beroperasional kembali, Edy menuturkan bahwa kebijakan ini membuat pihak manajemen dan para tenant dapat bernafas kembali.

"Program - program ini, sebagai bentuk syukur manajemen dan tenant atas kebijakan mal dibuka kembali, dan semoga tetap dibuka kembali," kata dia.

Ia menjelaskan sejak kebijakan PPKM darurat dibuat, mal berhenti beroperasi sejak 12 Juli 2021. 

Akibatnya 20 persen tenant dari total tenant di DC Mall memutuskan untuk tidak melanjutkan sewanya. "Sampai saat ini 20 persen out, selebihnya bertahan," tuturnya.

Diskon hingga 80 persen

Tidak hanya DC Mall, berbagai program menarik dalam menyambut kebijakan pembukaan kembali mal, juga dihadirkan oleh Grand Batam Mall, sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Batam.

Adapun program yang dihadirkan bagi para pengunjung, adalah diskon hingga 80 persen dari berbagai tenant merk terkenal.

Para peserta pameran dijelaskannya, diikuti berbagai merk terkenal seperti Adidas, Executive, H&M, serta masih banyak lagi dan akan berlangsung hingga 23 Agustus mendatang.

Baca juga: Warga Batam Bisa Jalan ke Mal saat PPKM Level 3, Tapi Catat Aturan Ini!

"Khusus bagi pengunjung yang sudah rindu berbelanja di mall. Di atrium kita hadirkan pameran dari berbagai tenant branded, dan diskon nya beragam hingga 80 persen," ujar Coorporate Communications Grand Batam Mall, Novi.

Namun demikian, Novi mengingatkan para pengunjung untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Mengenai jam operasional sendiri, pihak manajemen diakuinya masih mengikuti ketentuan yang berlaku, dimana operasional hingga pukul 20.00 wib, dan pemberlakuan take away bagi pengunjung yang ingin berbelanja di area Food and Beverage.

"Masuk ke area mall juga akan dilakukan pemeriksaan ketat. Kita harap kondisi tetap seperti ini, agar mal tetap dibiarkan beroperasional. Kasian juga para tenant apabila mal ditutup kembali," ucapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews