Gadis Remaja Australia Jadi Buruan Warganet usai Paksa Quokka Isap Vape

Gadis Remaja Australia Jadi Buruan Warganet usai Paksa Quokka Isap Vape

Seekor quokka dipaksa mengisap vape oleh remaja Australia yang memicu kemarahan netizen. (Foto: Ladbible)

Perth, Batamnews - Aksi seorang gadis remaja di Australia Barat memaksa seekor quokka mengisap vape memicu kemarahan warganet.

Quokka adalah hewan terkenal yang hidup di Australia Barat dan siapa pun yang bepergian ke sana merasa wajib untuk berfoto selfie dengan makhluk yang memiliki wajah tersenyum tersebut.

Namun, alih-alih selfie, seorang gadis ingin hewan itu melakukan sesuatu selain berpose di Pulau Rottnest wilayah Australia Barat.

Dia memberi judul video 'vape sesh' dan terlihat mencoba memaksa quokka untuk mengisap rokok elektriknya.

Hannah Dreaver dari RSPCA Australia Barat mengatakan kepada 9News bahwa dirinya mengkhawatirkan sikap remaja dalam video tersebut.

"Ini benar-benar dan sama sekali tidak bertanggung jawab dan tidak dapat diterima untuk hewan malang yang tidak berdaya dan rentan ini menjadi sasaran kekejaman semacam itu," katanya.

"Hewan-hewan ini sangat rentan. Mereka sudah terbiasa dengan interaksi manusia - mereka tidak lari dari kita; mereka tidak menghindari interaksi. Mereka sebenarnya mencarinya."

Gadis itu bisa menghadapi denda hingga $50.000 jika dia tertangkap atau bahkan dipenjara hingga lima tahun karena kekejaman terhadap hewan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews