Pemuda Dukung Zulmafriza Bawa Desa Limbung Lebih Maju

Pemuda Dukung Zulmafriza Bawa Desa Limbung Lebih Maju

Salah seorang pemuda Desa Limbung, Mizantaufik (Foto: ist)

Lingga, Batamnews - Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), dipimpin oleh kepala desa (Kades) baru, Zulmafriza.

Ia terpilih menjadi kades setelah meraih suara terbanyak pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, yang digelar Sabtu (7/8/2021) lalu.

Salah seorang pemuda Dusun Centeng, Desa Limbung, Mizantaufik pun berharap Zulmafriza dapat membawa Desa Limbung ke arah yang lebih baik. Ia menginginkan desa tersebut menjadi desa maju.

"Selamat untuk beliau (Zulmafriza), semoga beliau bisa memanfaatkan SDA maupun SDM dengan sebaik mungkin untuk menuju Desa Limbung yang mandiri dan berdaya saing," kata dia kepada Batamnews, Kamis (12/8/2021).

Baca juga: Lingga Sukses Gelar Pilkades, Hanafi Ekra: Kades Ujung Tombak Pembangunan Desa

Selain itu, pria yang akrab disapa Izam ini mengharapkan Zulmafriza yang merupakan mantan Kades Panggak Darat, Kecamatan Lingga itu bisa membawa Desa Limbung mampu bersaing dengan desa-desa lainnya di Lingga Utara dan bahkan Kabupaten Lingga.

Kemudian, ia juga menaruh harapan agar Zulmafriza bisa mendukung percepatan Desa Persiapan Senempek sehingga menjadi desa definitif. Ia yakin, Zulmafriza yang sarat pengalaman itu mampu mewujudkannya.

"Untuk desa persiapan semoga cepat terealisasi, agar kedepannya bisa saling bekerjasama. Meski pun nantinya sudah terpisah wilayah, bukan berarti tidak bisa menjalin kerjasama dalam hal yang positif demi kemajuan kampung masing-masing," pungkas Izam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews