AKBP Andi Yul Resmi Pimpin Polres Meranti

AKBP Andi Yul Resmi Pimpin Polres Meranti

AKBP Andi Yul resmi pimpin Polres Meranti.

Meranti, Batamnews - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, AKBP Eko Wimpiyanto dimutasi. Ia digantikan AKBP Andi Yul Lapawesean.

Sertijab telah dilakukan di Mapolda Riau beberapa waktu lalu. Kini, AKBP Andi Yul resmi memulai masa tugas sebagai Kapolres Meranti yang ke-7.

Sementara itu, AKBP Eko Wimpiyanto pindah tugas ke Rokan Hulu menggantikan AKBP Taufik Lukman Nurhidayat yang juga pernah menjabat sebagai Kapolres Meranti.

Sebelum bertugas, acara pisah sambut digelar di Mapolres setempat, Senin (9/8/2021) sekitar pukul 08:00 WIB.

Baca juga: 40 Warganya Positif Covid, Desa Topang Dilockdown Pemkab Meranti

Eks Kapolres Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto berharap semua anggota dapat mendukung apapun kebijakan pimpinan yang baru. Sebab, kebijakan tersebut tentu bertujuan untuk kebaikan.

"Saya yakin Kapolres baru mampu menjalankan tugas dengan baik," ungkapnya.

Sementara itu, AKBP Andi Yul mengaku bangga dan senang sudah berada di tengah keluarga besar Kepolisian Meranti.

Demi suksesnya menjalankan tugas, mantan perwira Polda Riau ini meminta dukungan dan kerjasama semua pihak, terutama personel kepolisian selama ia menjabat Kapolres di Kota Sagu itu.

"Mari bersama-sama kita meningkatkan kinerja Polri di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti. Sehingga masyarakat merasa aman, damai tentram dan kondisi di daerah semakin kondusif," tutup Andi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews