Kevin Sampai Banting Raket, The Minions Kalah di Bawah Tekanan

Kevin Sampai Banting Raket, The Minions Kalah di Bawah Tekanan

Kevin Sanjaya Sukamulko/Marcus Fernaldi Gideon tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2020 karena tekanan besar. (Foto: AP/Markus Schreiber)

Tokyo, Batamnews - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon tersingkir di perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Kevin sampai banting raket di tengah laga.

Saat bertanding di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (29/7/2021) pagi WIB, Kevin/Marcus tumbang dari pasangan Malaysia, Malaysia Aaron Chia/Soh Woii. Minions kalah dua gim langsung, 14-21 dan 17-21.

Dengan hasil ini, The Minions pun gagal untuk memenuhi target medali dari PBSI. Kevin menunjukkan rasa frustrasi saat pertandingan, karena di gim kedua wasit menilai ada kesalahan saat servis.

Selepas laga, Marcus mengakui bahwa Aaron Chia/Soh Woii Yik memang bermain lebih baik. Dia juga mengungkap alasan tak bisa bermain maksimal di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelum ini, Kevin/Marcus juga menelan kekalahan di pertandingan terakhir grup. Kevin/Marcus ditumbangkan oleh pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin, rubber gim 18-21, 21-15, dan 17/21.

"Saya pikir kami ada di bawah tekanan sejak awal pertandingan di hari ini. Kami harus mengevaluasi. Kami merasa sedang tak baik," kata Marcus di situs BWF.

"Mereka bermain tanpa beban, mereka bermain bagus hari ini. Mereka terus menyerang kami. Kami di bawah penampilan terbaik hari ini. Kami mempunyai tekanan besar di event seperti ini. Itulah alasan kami tak bisa bermain bagus," kata Marcus menambahkan.

Indonesia masih mempunyai tiga wakil yang belum bertanding di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Du Yue/Li Yinhui di nomor ganda putri. Lalu ada Anthony Ginting vs Kanta Tsuneyama dan Jonatan Christie vs Shi Yuqi di nomor tunggal putra.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews