Kevin/Marcus Tumbang di Olimpiade Tokyo, Marcus: Kami Bermain di Bawah Tekanan

Kevin/Marcus Tumbang di Olimpiade Tokyo, Marcus: Kami Bermain di Bawah Tekanan

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon secara mengejutkan tersingkir di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik. (Foto: AFP via Suara.com)

Tokyo - Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo secara mengejutkan tersingkir dari perburuan emas Olimpiade Tokyo 2021.

Mereka tumbang dari pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 dan 17-21 pada Kamis (29/7/2021).

Dalam pernyataan resmi NOC Indonesia usai pertandingan, Kevin mengaku persiapannya bersama Marcus sudah maksimal. 

"Lawan memang bermain lebih baik dari kami hari ini. Pemanasan juga sudah baik hari ini, tetapi, ya, memang lawan tampil baik saja. Persiapan juga maksimal, tapi hasilnya juga seperti ini," ucap Kevin.

Baca: Olimpiade Tokyo: Insiden Banting Raket Warnai Kekalahan Ganda Kevin/Marcus

Sementara, Marcus mengungkapkan alasan mereka kalah dari pasangan Malaysia. 

"Kami memang sudah siap diri banget. Tapi, lawan bermain lebih baik dari kami karena mungkin mereka tampil nothing to loose. Sementara, kami bermain di bawah tekanan," ucap Marcus.

Selain Marcus/Kevin, ada pula Gregoria Tunjung yang tersingkir dari Olimpiade setelah kalah dari wakil Thailand, Ratchanok Intanon, pada nomor tunggal putri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews