Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini

Lolos Perempatfinal Olimpiade, Kevin/Marcus Pantang Lengah (AFP)

Tokyo, Batamnews - Pelaksanaan Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki hari keempat. Hari ini, Kontingen Indonesia akan di dua cabang, yakni panahan dan bulutangkis.

Bulutangkis akan bertanding lebih dulu. Bertempat di Musashino Forest Sports Plaza, Selasa (27/7/2021), ada tiga wakil ganda merah putih yang akan menuntaskan laga terakhir fase grup.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menantang wakil tuan rumah, Sayaka Hirota/Yuki Fukushima pada pukul 08.40 WIB di Court 1. Kedua pasangan ini sudah memastikan tiket ke perempatfinal, namun pemenang laga ini berhak lolos sebagai juara grup.

Selanjutnya ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan menghadapi Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan) pada pukul 10.00 WIB di Court 2. Meski sudah lolos ke delapan besar, The Minions tetap bertekad menang untuk meraih poin sempurna sebagai juara grup.

Baca juga: Perempat Final Olimpiade Tokyo: Praveen/Melati Ditantang Unggulan Pertama

Laga terakhir mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) pada pukul 10.40 WIB, juga di Court 2. The Daddies belum dipastikan lolos meski sudah menang dua kali, dan wajib mengalahkan wakil Korsel tersebut untuk memastikan diri sebagai juara grup.

Beralih ke cabang panahan, satu-satunya wakil Indonesia yang bertanding hari ini adalah Arif Dwi Pangestu. Turun di nomor perorangan putra, ia akan berjumpa wakil Jerman, Florian Unruh di babak 64 besar.

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Selasa (27/7/2021)

Bulutangkis (Musashino Forest Sports Plaza)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Sayaka Hirota/Yuki Fukushima (Jepang) --- pukul 08.40 WIB di Court 1.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan) --- pukul 10.00 WIB di Court 2

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) --- pukul 10.40 WIB di Court 2

Panahan (Yumenoshima Final Field)

Arif Dwi Pangestu vs Florian Unruh (Jerman) --- pukul 12.49 WIB

(ruz)