Rumah Sakit di Batam Penuh, Seorang Warga Akhirnya Meninggal

Rumah Sakit di Batam Penuh, Seorang Warga Akhirnya Meninggal

Jenazah Karyo, dievakuasi dari dalam rumah oleh petugas menggunakan baju azmat lengkap (Foto:Edo/Batamnews)

Batam, Batamnews - Seorang warga Legenda Bali, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), meninggal dunia di rumahnya, Rabu (14/7/2021) pukul 19.50 WIB. Pria lanjut usia (lansia) tersebut diketahui positif Covid-19 berdasarkan hasil tes swab antigen.

Lansia 57 tahun tersebut tinggal berdua bersama sang istri. Keduanya tinggal disebuah warung dekat gerbang portal Perumahan Legenda Bali. Mereka telah mengurung diri dalam beberapa hari terakhir.

"Meninggalnya tadi, diketahui sekitar pukul 19.50 WIB. Yang tinggal dalam itu mereka dua suami istri, yang meninggal suaminya," kata warga setempat.

Dari informasi, pasangan suami istri itu tengah sakit. Bahkan, pria yang akrab disapa Karyo sebelumnya sempat dibawa berobat ke puskesmas dan juga rumah sakit.

Baca juga: Perkembangan Kasus Baru Corona Batam di Hari Ketiga PPKM Darurat

Namun, karena kondisi rumah sakit penuh, akhirnya dia dibawa kembali ke rumah, dan tidak bisa dirawat.

"Udah dibawa juga berobat, tapi rumah sakit penuh, jadi dibawa pulang lagi," ujarnya.

Rumah yang juga dijadikan tempat untuk berjualan tersebut, hanya dihuni oleh mereka bedua saja. "Anak di Jawa, tadi dengar-dengar udah ada yang beritahukan," sebut warga.

Belum dapat dipastikan bahwa pria tersebut terpapar oleh Covid-19, pemeriksaan baru hanya menggunakan swab antigen.

Jenazah Karyo, dievakuasi dari dalam rumah oleh petugas menggunakan baju azmat lengkap dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews