Ketua Aliansi Nelayan Natuna Mengaku Demam Usai Jumpa Gubenur Ansar

Ketua Aliansi Nelayan Natuna Mengaku Demam Usai Jumpa Gubenur Ansar

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad berjumpa dengan perwakilan nelayan di Natuna beberapa waktu lalu. Ansar terkonfirmasi positif Covid beberapa hari sekembali dari Natuna. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna, Batamnews - Kabar bahwa Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad Terpapar Covid 19 usai kunjungannya ke Kabupaten Natuna bikin heboh. Pasalnya, Ansar dan sejumlah pejabat bertatap muka langsung dengan sejumlah masyarakat di Natuna.

Ketua Aliansi Nelayan Natuna (ANNA), Hendri misalnya sempat khawatir. Ia pada tanggal 7 Juni 2021 lalu sempat berjumpa dengan gubernur  saat berada di kota apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. 

Baca juga: Cara Pedagang Kuliner di Natuna Siasati PPKM Mikro Biar Tak Merugi

Ia mengaku sempat cemas mendengar kabar jika Gubernur Ansar Ahmad positif terpapar Covid-19.

Pasalnya dirinya pun sempat mengalami demam sepulang dari Sedanau. "Saya sempat demam selama beberapa hari kemarin. Namun setelah diperiksa ternyata memang murni demam biasa," sebut Hendri lega.

Dirinya mengakui jika penyebab demamnya bukan lantaran berjumpa dengan rombongan Gubernur Kepri tersebut, namun murni akibat cuaca dan kecapean. 

"Kemarin sudah periksa dan tidak ada gejala gejala yang mengarah ke covid 19," ucapnya.

Ia menyakini jika saat gubernur terpapar Covid bukan saat berada di Natuna. Sebab saat menggelar pertemuan dengan perwakilan nelayan di Sedanau, rombongan benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Baca juga: Gubernur Ansar Positif Covid Bikin Heboh Natuna Karena Hal Ini

"Dari kami waktu itu karena alasan protkes hanya dibatasi tiga orang yang boleh jumpa dengan beliau dan wajib jaga jarak dan menggunakan masker," terangnya

Dengan adanya kabar ini, Hendri mengaku turut sedih dan mendoakan agar gubernur bisa secepatnya sembuh sehingga bisa menggemban tugasnya lagi seperti sedia kala. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews