Tabrak Jalan Berlubang, Pengendara Motor di Bintan Tewas di Tempat

Tabrak Jalan Berlubang, Pengendara Motor di Bintan Tewas di Tempat

Warga tengah mengevakuasi jenazah korban.

Bintan, Batamnews - Pekerja instalasi listrik asal Kilometer (Km) 13 Kota Tanjungpinang, Rustam ditemukan tewas ditengah jalanan Km 18 simpang menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Darussilmi Bintan, Kecamatan Toapaya, Selasa (6/7/2021).

Informasi yang diterima, korban yang mengendarai sepeda motor jenis bebek BP 6563 RW datang dari arah Tanjungpinang hendak ke Ponpes Darussilmi Bintan. Setibanya disimpang jalan arah masuk ponpes, sepeda motor tersebut menabrak jalan yang berlubang lalu terjatuh dan tergeletak.

"Almarhum ke ponpes karena dipanggil untuk memperbaiki instalasi listrik," ujar salah seorang pengurus di Ponpes Darussilmi Bintan, Saparudin.

Ia sangat mengenal dekat dengan korban. Sebab korban adalah tetangganya yang tinggal di Km 13 Kota Tanjungpinang arah ke Kijang. Korban juga sudah sering memperbaiki instalasi listrik di ponpes tersebut.

Baca juga: Mobil Xenia Ringsek Terguling di Tiban Kampung

"Korban memang sedang dalam kondisi kurang sehat karena menderita sakit darah tinggi," jelasnya

Sementara itu, Ketua Yayasan Ponpes Darussilmi Bintan, Gojalik mengatakan, korban memang memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Bahkan akhir-akhir ini kondisi korban tampak lemas.

"Korban sering mengeluh mengenai penyakit yang dialami," katanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bintan AKP Fian Agung Wibowo membenarkan adanya korban lakalantas tewas di Km 18 Toapaya. Korban tewas karena terlibat lakalantas tunggal.

Baca juga: Mobil Jatuh ke Sungai, Ayah dan Tiga Anaknya Tewas

"Korban terjatuh dari kendaraannya diduga karena menabrak lobang. Lalu ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di jalanan tersebut," ucapnya.

Anggotanya sudah melakukan olah TKP. Kemudian juga memintai keterangan dari beberapa saksi. Setelah itu jenazah korban dievakuasi ke rumah duka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews