Mahasiswa GICI Heran Ruang Belajar Jadi Ruang Rektor, Ternyata Ini Modusnya

Mahasiswa GICI Heran Ruang Belajar Jadi Ruang Rektor, Ternyata Ini Modusnya

Kampus GICI di Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mahasiswa GICI Business School Batam masih geram dengan aktivitas kampus mereka. Saat ini banyak mahasiswa yang merasa tertipu.

Ucyk Windu‎, seorang mahasiswa GICI mengaku, pihak GICI telah melakukan serangkaian kebohongan. Ia bahkan telah mendapati sebuah ruang belajar disulap menjadi ruang rektor di Kampus Batuaji, saat ada pemeriksaan dari pihak Dikti.

“Direktur Gici beserta jajarannya sudah mahir untuk menipu. Ruangan yang di kampus Batuaji pada hari Selasa tepatnya di ruangan tempat saya belajar di-setting jadi ruang rektor karena ada audit dari dikti,” ujar Ucyk di sebuah grup khusus Korban GICI Batam, Jumat (23/10/2015).

Anehnya menurut Ucyk, setelah kembali belajar, Kamis (22/10/2015), ruangan tersebut telah kembali menjadi ruang belajar.

“Kira kira kalau mau lapor hal ini ke dikti boleh gak ya,” ujar dia.

Kampus GICI memang tengah berkecamuk. Ratusan mahasiswa dan alumni kecewa setelah lulus tak mendapatkan ijazah sesuai yang diharapkan.

Saat ini Dikti membekukan sejumlah jurusan S1 Ekonomi di GICI karena tak memiliki izin. Para mahasiswa yang sudah terlanjut kuliah, setelah tamat, ternyata hanya mendapatkan ijazah D3.

Keresahan juga menimpa bagi mereka yang tengah menimba ilmu. Mereka terancam tak mendapatkan ijazah sesuai yang diharapkan. Ketua Yayasan GICI Batam Kiatwansyah Yasmin beberapa waktu lalu mengatakan, bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan ijazah S1 terpaksa harus mengikuti perkuliahan di luar Batam.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews