Hari Bhayangkara Ke-75

Polres Lingga Bagi 450 Paket Sembako ke Anak Yatim, Buruh hingga Ojek

Polres Lingga Bagi 450 Paket Sembako ke Anak Yatim, Buruh hingga Ojek

Kapolres Lingga menyerahkan sembako kepada warga (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Lingga bersama Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran menggelar bakti sosial (Baksos) secara serentak. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, melalui Kasi Humas Polres Lingga AKP Hasbi Lubis mengatakan bahwa baksos serentak ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

Dalam kegiatan ini, Polres Lingga beserta polsek jajaran membagikan 450 paket sembako dengan sasaran para yatim piatu, buruh, panti jompo, ojek pangkalan, dan vaksinator medis.

Baca juga: Bakti Sosial Ala Polsek Daik Lingga Sambut HUT Bhayangkara Ke-75

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu, terutama bagi mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Polres juga melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara pada, Sabtu (26/6/2021), dan pelayanan penerbitan SIM dan SKCK gratis bagi masyarakat yang berulang tahun pada tanggal 1 Juli 2021.

"Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Lingga yang terdampak pandemi covid-19, dan dapat membantu pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews