Polda Kepri Distribusikan 1.700 Paket Sembako, Berikut Sasarannya

Polda Kepri Distribusikan 1.700 Paket Sembako, Berikut Sasarannya

Penyerahan sembako secara simbolis kepada penyandang disabilitas.

Batam, Batamnews - Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri), mendistribusikan 1.700 paket sembako. Kegiatan sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Kegiatan diawali dengan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan panti asuhan, buruh korban PHK, supir taxi, kaum disabilitas, serta purnawirawan atau warakawuri, Jumat (25/6/2021).

Penyerahan dilakukan langsung Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, Kepala BNNP Kepri, Kabinda Kepri, Ketua DPRD Kepri, Wakapolda Kepri, Pimpinan TNI di wilayah Kepri dan Asisten II Pemprov Kepri.

Baca juga: Bakti Sosial Ala Polsek Daik Lingga Sambut HUT Bhayangkara Ke-75

Setelah penyerahan secara simbolis, Kapolda Kepri langsung melepas rombongan yang mendistribusikan paket sembako dengan kendaraan operasional Polda Kepri.

Ribuan sembako itu selanjutnya akan diserahkan kepada buruh, karyawan korban PHK, panti jompo, panti asuhan, panti sosial, ojek online, ojek pangkalan, supir, kaum disabilitas, purnawirawan atau warakawuri TNI-Polri dan juga tenaga medis.

"Kegiatan tersebut dilakukan serentak di seluruh Polda di Indonesia dan Mabes Polri. Untuk di Polda Kepri kegiatan ini dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Kepri," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri berharap setidaknya ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena imbas Covid-19.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews