Disneyland Paris Resmi Dibuka Lagi

Disneyland Paris Resmi Dibuka Lagi

Disneyland Paris. (AP/Catherine Gaschka)

Paris, Batamnews - Taman hiburan Disneyland Paris, Prancis, resmi dibuka untuk pengunjung, Kamis (17/6/2021) waktu setempat. Sebelumnya, Disneyland Paris tutup hampir delama bulan selama pandemi.

Meski demikian sejumlah aturan protokol kesehatan akan diberlakukan guna menekan penyebaran corona (Covid-19). Di antaranya pemeran karakter Disney, dari Mickey Mouse hingga Goofy, harus menjaga jarak saat selfie dengan pengunjung.

Baca juga: 4 Kehidupan Super Mewah dan Glamor ala Neymar di Paris

"Pelukan akan dihentikan sementara," tulis taman bermain tersebut, dikutip dari Reuters, Jumat (18/6/2021). Pengunjung yang berusia enam tahun juga wajib memakai masker.

CEO Disneyland Paris, Natacha Rafalski, mengatakan pembukaan kembali adalah momen penting bagi seluruh sektor pariwisata dan perhotelan di Prancis saat muncul dari pandemi.

"Kita semua tidak sabar menunggu saat ini ... Restoran, hotel, taman hiburan, semua tempat perhotelan, sangat penting bagi kehidupan orang Prancis," ujarnya.

Baca juga: Disneyland Boyolali Diyakini Kalahkan Disneyland di Amerika

Pengunjung membagikan rasa bahagianya terkait pembukaan kembali ini.

"Saya merasa seperti saya telah menunggu ini sepanjang hidup saya. Sudah berbulan-bulan," kata seorang pengunjung Meline N'Zalakanda (22).

"Sungguh menakjubkan. Ada begitu banyak emosi, melihat semua orang ini lagi."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews