Bikin Bersih Sungai Epicentrum Diklaim Pendukung Ahok, Ridwal Kamil Gusar

Bikin Bersih Sungai Epicentrum Diklaim Pendukung Ahok, Ridwal Kamil Gusar

BATAMNEWS.CO.ID - Media sosial sedang ramai dengan klaim keberhasilan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam menata sungai di Ibu Kota.

Banyak pengguna media sosial yang membanggakan "keberhasilan" Ahok, sapaan Basuki Tjahaja Purnama dalam membersihkan sungai di Jakarta. Sungai yang ramai diperbincangkan itu berada di kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan. Pohon-pohon rindang berada di pinggir sungai. Sangat nyaman dipandang.

Pujian pun mengalir. Mereka takjub dan tak henti memuji kerja keras Gubernur Ahok yang berhasil menjadikan sungai di Jakarta bersih.

Rupanya, klaim dari netizen pendukung Ahok mendapat reaksi dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Mengapa Ridwan Kamil? Ternyata, Kang Emil, begitu Ridwan biasa disapa, merupakan orang yang membuat sungai Epicentrum itu tampak seperti saat ini. Bukan Ahok.

Melalui akun Twitternya, Ridwan Kamil menjelaskan semua.

Sungai Epicentrum di Rasuna itu hasil desain firma arsitek saya dkk utk Bakrieland 2007. Beres thn 2010an. *fakta.pic.twitter.com/7S0zysVQfz — ridwan kamil (@ridwankamil) October 20, 2015 Ridwan Kamil ingin meluruskan fakta. Tidak ada maksud lain. 

"Sebaiknya biasakan argumentasi dengan fakta. Kasihan Pak Ahoknya. Saya dan Beliau bersahabat baik. Sangat baik. "hal tadi untuk meluruskan fakta. sebaiknya biasakan argumentasi dgn fakta. kasian pak Ahok nya. saya dan beliau bersahabat baik. sgt baik. — ridwan kamil (@ridwankamil) October 20, 2015

sumber: viva.co.id

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews