Wan Siswandi Minta Kecamatan Subi Pertahankan Status Zona Hijau Corona

Wan Siswandi Minta Kecamatan Subi Pertahankan Status Zona Hijau Corona

Bupati Natuna, Wan Siswandi ketika menghadiri kegiatan vaksinasi di Kecamatan Subi.

Natuna, Batamnews - Bupati Natuna, Wan Siswandi meminta agar masyarakat Kecamatan Subi bisa mempertahankan status kecamatan mereka tetap di zona hijau bebas Covid-19.

Permintaan ini disampaikan Bupati saat memantau langsung proses vaksinasi Covid-19 di kecamatan tersebut, Kamis (10/6/2021).

"Terima kasih saya ucapkan juga kepada Tim Gugus Tugas Kecamatan Subi dan juga para tim medis, serta semua yang terlibat sehingga Subi masih aman dari Covid-19," ucap Wan Siswandi dalam kesempatan tersebut.

Baca juga: Kota Tua di Natuna Diserang Virus Corona, Puluhan Warga Positif Covid-19

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa vaksinasi merupakan langkah pemerintah untuk melawan wabah Covid-19. Saat ini angka sebaran Covid-19 terus meningkat, salah satu cara mencegahnya adalah vaksinasi.

Vaksin sendiri, dikatakan Wan Siswandi aman dan halal berdasarkan sertifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Jangan termakan oleh berita hoaks, tidak mungkin Presiden mengeluarkan Perpres tanpa memikirkan keselamatan masyarakatnya, dan begitu juga kami tidak mungkin kami lakukan pemaksaan kepada masyarakat tanpa memikirkan keselamatan," ujarnya.

Baca juga: Lansia di Suak Midai Natuna Meninggal Gegara Covid

Kunjungan ke Pulau Subi ini merupakan kunjungan kerja (Kunker) perdana Bupati dan Wakil Bupati Natuna terpilih. Direncanakan setelah Kecamatan Subi, rombongan masih melanjutkan kunker ke beberapa pulau lain seperti Serasan dan Midai untuk empat hari kedepannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews