Gubernur Ansar ke Karimun Cek Penanganan Covid-19

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menggelar rapat virtual di Gedung Nasional, Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karimun. Dalam kunjungan itu, Ansar memastikan penanganan percepatan Covid-19.

Ansar tiba di Pelabuhan Domestik Karimun pada Rabu (9/6/2021) pagi dan disambut oleh Bupati-Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim.

Gubernur Kepri itu datang bersama rombongan, tampak dalam rombongan ada Kapolda Kepri, Danrem, dan sejumlah pejabat lainnya.

Setelah sampai di Karimun, rombongan gubernur menuju rumah dinas Bupati Karimun. Setelah itu langsung menuju Gedung Nasional untuk melakukan rapat bersama secara virtual.

"Rapat dulu secara virtual di Gedung Nasional," kata Kabag Komunikasi Informasi dan Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan.

Adapun sejumlah kegiatan Gubernur Kepri di Karimun adalah melakukan rapat bersama dengan perangkat daerah dan Camat di Karimun.

Kemudian, Ansar juga diagendakan melakukan peninjauan ke posko vaksin dan juga tempat karantina terpusat atau terpadu di SMP 2 Binaan Tening.

"Setelah rapat ini, akan lanjut ke Posko vaksin dan tempat karantina terpadu," ucapnya.

Setelah itu, Ansar dan rombongan juga akan bertolak ke Pulau Kundur untuk melihat lokasi karantina di Hotel Gembira Tanjungbatu.

Terakhir, Ansar juga direncakana ke Kecamatan Moro dengan agenda peninjauan vaksin.

(aha)