Ibunda Celine Evangelista Hamil Bayi Kembar di Usia 50 Tahun

Ibunda Celine Evangelista Hamil Bayi Kembar di Usia 50 Tahun

Celine Evangelista (Instagram)

Jakarta, Batamnews - Model sekaligus aktris, Celine Evangelista bakal memiliki adik baru. Ibunda Celine dikabarkan tengah mengandung bayi kembar di usia yang tak muda, 50 tahun.

Usia kehamilan Vincentia Nurul, ibunda Celine, sudah mau masuk bulan kelima. Namun, Celine sebagai putri tak tahu ibundanya sedang hamil.

"Celine nggak tahu kok. Iya (tidak ada komunikasi. (Kehamilan) ini berisiko karena umur saya ya, tapi saya jalani Alhamdulillah kalau Tuhan masih percaya sama saya," kata Nurul dikutip dari kanal YouTube Beepdo, dikutip dari Suara.com, Sabtu (29/5/2021).

Mengejutkannya lagi, Nurul mengandung bayi kembar. Dia sangat bersyukur atas kehamilan ini lantaran doanya dikabullkan oleh Tuhan.

"Kembar, Alhamdulillah. Saya memang bilang saya pengin kumpul sama anak-anak saya, selalu itu setiap saya salat, doa, sujud saya minta," ujar dia.

Meski bersyukur, Nurul awalnya cukup kaget saat tahu dirinya hamil. Ya, usianya memang tak muda lagi.

"Saya 50-an, saya kaget juga sih, tapi senang juga sih sebenarnya. Terkejut tapi lebih kepada saya bersyukur, di satu sisi saya merasa bahwa ini jawaban Tuhan, nggak mau pusing dengan kangen anak," kata Nurul.

Disinggung apakah sulit dengan kehamilan ini, Nurul menampiknya. Sebab ini bukan kali pertama dirinya berbadan dua.

"Ini bukan kehamilan pertama jadi sudah biasa, lebih enjoy, seperti biasanya aja jalanin," ujarnya.

Kembali dipercaya untuk mendapatkan anak, Nurul hanya bisa melakukan yang terbaik untuk kehamilannya. Tak lupa, dia juga berdoa agar kehamilannya lancar hingga proses persalinan.

"Diberi kesehatan, keselamatan, bayi-bayi saya sampai kehamilan, Insya Allah semuanya selamat sehat-sehat. Aamiin, dan enggak kurang apapun," katanya.