Jalanan Bintan Rawan Kecelakaan, Sehari Terjadi Tiga Insiden

Jalanan Bintan Rawan Kecelakaan, Sehari Terjadi Tiga Insiden

Kecelakaan mobil Toyota Avanza di Jl Musi, Bintan. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Dalam satu hari terjadi 3 kali insiden kecelakaan lalu-lintas di jalanan Kabupaten Bintan, Sabtu (22/5/2021).

Dua kecelakaan terjadi di Jalur Lintas Barat, Kecamatan Teluk Bintan dan sebuah kecelakaan di Jalan Musi, Kelurahan Seilekop, Kecamatan Bintan Timur.

Di lintas barat, Mobil Mitsubishi Xpander Cross bernopol BP 1116 XX terlibat beradu kambing dengan mobil KIA Visto bernopol BP 1023 QT.

Beruntung tidak ada korban nyawa dalam insiden itu. Hanya saja sopir mobil KIA Visto mengalami patah kaki.

Sementara satu kecelakaan lainnya di jalur yang sama antara mobil dan sepedamotor di dekat Kampung Ceruk Ijuk, Desa Tembeling, Kabupaten Bintan.

"Informasinya satu lagi ada tabrakan mobil sama motor. Namun lokasinya tak jauh dari Ceruk Ijuk," ujar salah satu warga Bintan, Citra.

Insiden lakalantas di Jalan Musi terjadi antara mobil Toyota Avanza dengan sebuah truk. Dalam kejadian itu penumpang mobil mengalami luka-luka, sedangkan pengemudi truk hanya mengalami lecet.

"Mobil tabrakan dengan truk, pengemudi mobil luka-luka," sebut Jesen, warga setempat.

Terkait kecelakaan ini, Kasatlantas Polres Bintan, AKP Fian Agung Wibowo mengaku belum mengetahui insiden tersebut dari anggota di lapangan.

Fian hanya berterima kasih atas info yang disampaikan tersebut. "Thx infonya," kata Fian lewat pesat singkat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews