Warga Bintan Ini Girang Dapat Kaos Dilempar Presiden Jokowi saat Lewat

Warga Bintan Ini Girang Dapat Kaos Dilempar Presiden Jokowi saat Lewat

Presiden Jokowi melempar kaos ke warga. (Foto: Batamnews)

Bintan, Batamnews - Presiden Jokowi disambut meriah warga di Kabupaten Bintan, Rabu (19/5/2021). Apalagi saat Iring-iringan mobil presiden melintasi Jl Raya Tanjunguban, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri siang itu.

Ramai warga melambai dan menyambut kedatangan presiden di pinggir jalan.

Saat berada di Km 16, Desa Toapaya Selatan, Jokowi melemparkan kaos dari dalam mobil. Banyak warga yang berebut kaos spesial itu.

Mobil Jokowi terus melaju ke arah Jalur Lintas Barat. Rombongan presiden dijadwalkan akan meninjau Kawasan Industri Lobam.

Warga Km 18 Toapaya, Haryanto mengaku telah menunggu kedatangan presiden di jalur perbatasan Kabupaten Bintan-Kota Tanjungpinang ini sejak pukul 10.00 WIB. 

"Dari pagi aku tunggu Pak Jokowi. Sampai siang akhirnya aku bisa liat langsung," katanya.

Warga mendapat kaos yang dilempar Jokowi.

Ketika Presiden RI melintasi jalanan ini, dia langsung mengeluarkan androidnya untuk mengabadikan momen yang bersejarah ini. 

Namun sedang asyik merekam, tiba-tiba Presiden RI yang mengenakan baju kemeja putih itu melemparkan kaos dari dalam mobil. 

Kaos itu jatuh tepat berada didepannya. "Alhamdulillah dapat baju dari orang nomor satu di Indonesia. Senang sekali dan sangat bangga. Terimakasih Pak Jokowi," ucapnya kegirangan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews