Jokowi Mau Datang, Jalan Rusak di Bintan Tiba-tiba Langsung Diperbaiki

Jokowi Mau Datang, Jalan Rusak di Bintan Tiba-tiba Langsung Diperbaiki

Penambalan jalan di Bintan, Selasa (18/5/2021) saat Presiden Jokowi akan tiba ke daerah ini. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Jalanan yang rusak seperti berlubang dan bergelombang di Kabupaten Bintan langsung diperbaiki, Selasa (18/5/2021).

Perbaikan itu dilakukan karena jalanan utama tersebut akan dilalui oleh Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan, Rabu (19/5/2021).

Jokowi ke Bintan rencananya dalam rangka peletakan landing point Jembatan Batam-Bintan di Tanjunguban, serta melihat progres pembangunan smelter PT BAI di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang.

Baca Juga : Jokowi Tak Setuju 75 Pegawai KPK Diberhentikan

"Tumben banyak jalanan yang ditambal dan diaspal. Ternyata besok ada Pak Presiden datang kesini," ujar salah seorang warga, Jono.

Lubang besar di kawasan bundaran Km 16 sudah lama menganga. Cukup mengganggu kenyamanan bahkan mengancam nyawa pengguna jalan raya selama ini.

Baca Juga : Bintan Tambah 8 Pasien Corona dari Klaster Industri Lobam hingga Umum

Namun hari ini sangat beda, kondisi jalanan tersebut mendadak berubah. Tak ada lagi jalanan yang berlubang.

"Kami sangat bersyukur. Karena Pak Presiden datang jalanan ini diperbaiki. Ternyata kedatangan Pak Presiden sangat berdampak pada fasilitas umum seperti jalanan ini," jelasnya.

Warga pun berharap perbaikan jalan seperti ini bisa rutin dilakukan.  "Semoga jalanan dan keamanan jadi atensi. Bukan hanya karena kedatangan Pak Presiden saja," ucap Bachry, warga lainnya.

Baca Juga : Jokowi Kecam Serangan Israel ke Palestina


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews