Polres Karimun Beri Bantuan Sembako ke Buruh Bongkar Muat

Polres Karimun Beri Bantuan Sembako ke Buruh Bongkar Muat

Foto: Edo/Batamnews

Karimun, Batamnews- Polres Karimun memberikan bantuan sembako kepada pekerja bongkar muat di Pelabuhan Parit Rampak, Kecematan Meral, Kabupaten Karimun, Kepri, Sabtu (1/5/2021).

Bantuan yang diberikan pada buruh bongkar tersebut, dalam rangka memperingati hari buruh.

Penyaluran bantuan ini juga disejalankan dengan program Polres Karimun selama Ramadan.

"Ini sesuai dengan program kita di Polres Karimun, berbagi berkah Ramadan. Sekaligus ini dalam rangka May Day atau hari buruh," kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Ada sebanyak 100 paket sembako yang diberikan pada buruh bongkar muat pelabuhan Parit Rampak. Selain itu, para sopir juga mendapat berkah dari Polres Karimun.

"Kami sengaja mendangi rekan-rekan buruh, setelah mereka selesai melakukan pekerjaan. Semoga bantuan ini memberikan berkah bagi kita semua," ujar Adenan.

Ketua Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Berseri Pelabuhan Parit Rampak, Samsudin mensyukuri bantuan itu. Menurutnya cukup membantu rekan-rekannya sesama buruh di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya pada Bapak Kapolres dan Jajaran, telah membantu rekan-rekan TKBM, kami mengucapkan syukur pada Allah SWT," kata pria yang akrab disapa Ateng tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews