Mata Munarman Ditutup Kain Hitam dan Tangan Diborgol

Mata Munarman Ditutup Kain Hitam dan Tangan Diborgol

Munarman

Jakarta, Batamnews - Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman, ditangkap Densus 88 Antiteror Polri. Saat tiba di Gedung Tahanan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, mata tertutupnya terlihat kain hitam dan tangan terborgol.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Munarman tiba di lokasi Gedung Tahanan Ditnarkoba sekitar 19.00 WIB. Dia tiba langsung digiring ke tahanan Dit Narkoba.

Saat digiring ke tahanan, mata Munarman terlihat ditutup dengan menggunakan kain hitam. Kemudian tangan Munarman juga terlihat diborgol oleh pihak Densus 88.

Munarman ditangkap Selasa (27/4/2021) pukul 15.30 WIB di rumahnya yang ada di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan. Dia ditangkap Densus 88 Antiteror karena dugaan tindak pidana terorisme.

Munarman diduga terkait dengan rangkaian proses baiat diduga ke jaringan teroris yang dilakukan di Jakarta, Makassar, Sulawesi Selatan dan Medan, Sumatera Utara.

"Jadi terkait kasus Baiat di UIN Jakarta kemudian juga kasus Baiat di Makassar dan ikuti Baiat di Medan," ujar Ahmad di Gedung Humas, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: 

Penampakan Buaya Lapar Tiba-tiba Muncul di Sungai Natuna

Beredar Pesan Berantai Kapal Feri Tujuan Lingga Stop Operasi 28 

Catat, Ini Daftar Lokasi Kamera Tilang Elektronik di Batam

Komentar Via Facebook :