Prihatin Corona Meningkat, Bupati Apri Ajak Warga Patuhi Prokes

Prihatin Corona Meningkat, Bupati Apri Ajak Warga Patuhi Prokes

Bupati Bintan, Apri Sujadi (Foto:Ary/Batamnews)

Bintan, Batamnews - Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri), terus mengalami kenaikan. Bahkan, angka kematian yang disebabkan virus tersebut dalam sepekan mencapai 4 orang.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bintan, Apri Sujadi meminta masyarakat untuk kompak disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan.

Baca: Seorang Pasien Covid-19 di Lingga Meninggal Dunia

"Ini menjadi perhatian khusus bagi kita, bagaimana kita semua bisa disiplin dalam menjalankan prokes di kehidupan sehari-hari," kata dia di kediamannya Kijang, Wacopek, Senin (26/4/2021).

Menurut Apri, dengan disiplin prokes mampu menekan angka Covid-19. Selain itu, diharapkan juga sistem penegakan terhadap prokes dapat dijalankan sebaik-baiknya.

Baca: Kapten Vincent Simpan Video Perselingkuhan Istri di Kamar, Cowoknya Tajir

"Kita dapat saling mengingatkan terkait pentingnya protokol kesehatan sehari-hari. Saat ini, kita akan melihat situasi dan kondisi kedepannya, kita harapkan angka kasus covid-19 bisa ditekan dan tidak terjadi lonjakan kembali menjelang Idul Fitri 1442 H," harapnya.

Baca: Pria Pelaku KDRT Ditangkap di RS Tanjungpinang saat Tunggui Istri yang Kritis


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews