Nathalie Holscher Beberkan Alasan Cabut dari Rumah Sule

Nathalie Holscher Beberkan Alasan Cabut dari Rumah Sule

Ini Alasan Sebenarnya Nathalie Holscher Cabut dari Rumah Sule (Foto: Instagram @kaarabride)

Jakarta, Batamnews - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih jadi sorotan. Sang istri memilih pergi dari rumah Sule sejak seminggu terakhir.

Kabar mengejutkan lain pun datang. Nathalie Holscher ternyata hamil anak Sule. Usia kandungannya sudah masuk 5 minggu.

Tidak lama setelahnya, Nathalie Holscher merilis sebuah lagu religi. Peluncuran tersebut dianggap beberapa orang hanya memanfaatkan momen, atau bakhkan momen yang dibuat menjelang perilisan lagu.

Hingga saat ini, Nathalie Holscher dan Sule belum berkomentar mengenai dugaan tersebut.

Namun di Instagram, Nathalie Holscher mengungkapkan alasan dirinya pergi dari kediaman sang suami. Ia menyebut hanya untuk menenangkan diri.

"Assalamualaikum.. aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja .. dan posisi aku lagi ada debay," tulis Nathalie Holscher di Stories akun Instagram miliknya.

Sejak masalah ini terungkap ke publik, Nathalie Holscher memang hanya membagikan ungkapannya lewat media sosial. Ia tidak menjelaskan secara gamblang mengenai masalah rumah tangga itu.

Meski begitu, pihaknya diwakilkan oleh Oma dan Paman yang beberapa kali berkomentar. Bahkan mereka cenderung menyerang Sule.

Menurut Nathalie Holscher hal tersebut tidak perlu dilakukan. Selain karena dirinya yang mengaku masih sayang dengan Sule, komentar itu dikhawatirkan bisa memperkeruh suasana.

"Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa2 yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat jgn bikin makin memperkeruh. Kasian aku, aku cuma ingin bahagia," ungkap Nathalie Holscher.

Mendengar keluarga dari sang istri berkomentar pedas, Sule santai. Ia pasrah dengan nasib rumah tangganya.

"Saya nggak mau berkomentar itu ya. Jadi kalau saya intinya terserah mereka mau gimana-gimana terserah, saya punya Tuhan. Artinya ya buktikan, harus dibuktikan. Apapun harus dibuktikan," jelas Sule.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews