Masalah Rumah Tangga Nathalie Holscher dengan Sule Cuma Rekayasa?

Masalah Rumah Tangga Nathalie Holscher dengan Sule Cuma Rekayasa?

Masalah Rumah Tangga Nathalie Holscher dengan Sule Cuma Rekayasa? (Foto: Instagram @kaarabride)

Batam, Batamnews - Rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule sedang disorot tajam. Kini beredar kabar bahwa masalah itu cuma rekayasa.

Pembicaraan mengenai Nathalie Holscher dan Sule berawal dari Nathalie yang mengunggah foto menangis. Lalu ia menuliskan kata-kata yang menggambarkan bahwa dirinya sudah tak kuat dan ingin menyudahi sesuatu.

Kemudian netizen juga diperlihatkan satu hal yang tak terduga. Nathalie Holscher menghilang semua foto Sule di Instagram-nya.

Lambat laun kini ada isu bahwa keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule hanya setting-an. Sebab Nathalie dikabarkan sedang mempersiapkan lagu terbaru.

Oma Nathalie Holscher kemudian angkat bicara mengenai isu liar tersebut. Hetty Holscher membantah keras hal itu.

"Oh nggak. Soal yang dia di IG Stories itu," ujar Hetty saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Meski begitu, Hetty Holscher tak menampik mengetahui Nathalie Holscher sedang proses rekaman lagu baru. Namun ia membantah lagi kalau masalah rumah tangganya jadi tumpuan agar karyanya naik.

"Memang benar (rekaman). Kalau saya bilang nggak (untuk menaikkan lagunya), memang dia rekaman ada lagunya dikirim ke saya," tutur Hetty.

Hetty Holscher pun tak ambil pusing anggapan banyak orang yang melihat kisruh pernikahan Nathalie Holscher dengan Sule cuma gimmick. Baginya, semua orang punya penilaian masing-masing.

"Nggak (setting-an), tergantung orang yang menilai, haknya dialah mau setting kek, mau apa kek terserahlah," kata Hetty.

Dari masalah rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule, muncul sosok model seksi bernama Tisya Erni. Ia mendadak membongkar kelakuan Sule.

Sule disebut pernah mendekati Tisya Erni sebelum dengan Nathalie Holscher. Sang komedian dinilai punya trik yang sama untuk mendapatkan wanita yang diinginkan yakni terkait bimbingan.

Sule pun tak menampik pernah dekat dengan Tisya Erni. Hal itu terjadi sebelum dirinya menikah dengan Nathalie Holscher.

Terkait masalah rumah tangganya, Sule masih irit bicara. Ia ogah mengumbar hal tersebut karena dirasa privasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews