Starsbox Training Centre

Starsbox Training Centre Siap Lahirkan Tenaga Barbers Profesional dan Siap Kerja

Starsbox Training Centre Siap Lahirkan Tenaga Barbers Profesional dan Siap Kerja

Batam, Batamnews - Starsbox Training Center (STC) kembali melaksanakan wisuda kelulusan bagi angkatan ke-5 dan ke-6 di Hotel Harris Batam Center pada Selasa, 20 April 2021 lalu.

STC ini adalah dari unit usaha premium barbershop Starsbox. STC memiliki program pelatihan, pengembangan, maupun peningkatan skill.

"Tujuannya menjawab tantangan kebutuhan akan kualitas dan kuantitas para barbers. Lebih dari 50 orang lususan Starsbox yang telah bekerja diberbagai barbershop ternama di Indonesia," ujar Alga Hendra, Kepala Sekolah dari STC kepada Batamnews.

STC membuka pelatihan secara terbuka bagi masyarakat umum yang ingin terjun ke dunia barber, maupun pelatihan internal untuk peningkatan skill dan attitude dan wawasan.

Ada tiga 3 kelas, yaitu kelas Basic, Intermediate, Level Up Barbers. Ketiganya memiliki metoda pendidikan look & learn, hand on, pemahaman teori & culture serta praktek langsung,

Contoh untuk kelas basic saja kita melaksanakan 25x pertemuan hampir 3 bulan termasuk praktek, dengan biaya Rp 7,5 juta dan biaya pendaftaran Rp 250 ribu.

Peserta akan mendapat peralatan pangkas yang langsung dipergunakan dalam masa belajar nantinya. "Selain itu ada garansi sampai bisa & disalurkan bekerja di barbershop seluruh Indonesia," ujar Alga yang biasa dengan panggilan Cogak Ele.

Di latih para edukator yang profesional dan berpengalaman di bidangnya, Starsbox Training Center tidak hanya mengajarkan tentang skill.  Lebih dari itu kita juga  mengajarkan mindset, attitudes, wawasan/knowladge, style/penampilan, komunikasi, culture hingga pada manajerial atau tata kelola usaha barbershop yang baik & benar.

"STC ingin barbershop tumbuh sebagai industri dan terus membuka lapangan kerja seluasnya bagi anak muda millenial saat ini. Hal ini sesuai dengan cita cita pendiri Starsbox Indonesia Bapak Rizky Kurniadi," lanjut Alga didampingi para edukator lain yaitu Ibji, Yudi, Christian dan Alifanzola.

Sesuai dengan rencana bisnis 2021-2026, Starsbox Training Center (STC) akan membuka pusat pelatihan di beberapa kota di Indonesia guna menopang kebutuhan dan keinginan akan dunia barbershop yang terus meningkat.

Saat ini kami telah memiliki lebih dari 200 orang tim yang bekerja di bawah naungan Starsbox Indonesia yang mana mereka terus mendapat pelatihan secara berkala dari Starsbox Training Center (STC).

Berlokasi diruko Nagoya Blok J Nomor 31 Nagoya Batam, Bagi yang ingin mendaftar untuk angkatan selanjutnya bisa melalui Instagram/ Facebook “Starsbox Training Center” maupun ke nomor Whatsapp 0811-7707-774 - 0812-7735-3656.

"Kita juga siap berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk pemerintah untuk program pendidikan dan pelatihan kerja," tutup Alga Hendra.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews