Pecah Pembuluh Saraf Otak, Hubert Henry Boomerang Koma

Pecah Pembuluh Saraf Otak, Hubert Henry Boomerang Koma

Hubert Henry Limahelu tak sadarkan diri dan kritis setelah mengalami pecah pembuluh darah saraf otak. (Foto: Antara)

Jakarta, Batamnews - Vokalis sekaligus bassist grup band Boomerang, Hubert Henry Limahelu, dikabarkan mengalami pecah pembuluh darah saraf otak. Saat ini kondisinya kritis dan mengalami koma atau tak sadarkan diri di Rumah Sakit Husada Utama, Surabaya.

Kabar soal kondisi kritis Hubert disampaikan John Paul Ivan melalui akun Instagramnya. Paul Ivan merupakan mantan rekan Hubert di Boomerang.

"Galang bantuan dana dan doa. Saudara kita, Hubert Henry (Boomerang) sedang membutuhkan dana untuk operasi. Beliau (Henry) saat ini sedang kritis karena pecah pembuluh darah syaraf otak di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya," isi pesan yang diunggah John Paul Ivan.

"Yuk kawan, semua teman komunitas musik, pecinta Boomerang, mari kita segera bantu dana dan doanya ya, urgent. @hubert_henrylimahelu lagi di rumah sakit," tulis John Paul Ivan di bagian keterangan foto yang diunggah.

Manajer Boomerang, Puput, membenarkan kondisi Hubert Henry mengalami koma.

"Sekarang kondisinya masih belum stabil, masih koma, sudah selesai operasi. Dokter bilang tanda vital membaik, tapi masih belum sadar," kata Puput diberitakan CNN Indonesia.

Hubert dan Paul Ivan bersama Roy Jeconiah. dan Farid Martin merupakan pendiri band musik cadas Boomerang.

Boomerang mulai redup pamornya usai Paul Ivan, Roy Jeconiah, kemudian Farid Martin, hengkang dari band tersebut.

Hubert Henry juga pernah tersangkut masalah narkotika sebanyak dua kali. Kali pertama ia terjerat kasus kasus narkotika pada 2003. Berikutnya pada 16 Juni 2019, ia kembali berurusan dengan hukum karena klasus narkoba.

Hubert kala itu mendapat vonis 16 bulan. Kini sang vokalis masih kritis karena pecah pembuluh darah saraf otak.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews