Malam Nanti, Roy Jeconiah Bawakan 10 Lagu di Peringatan Hari Antikorupsi

Malam Nanti, Roy Jeconiah Bawakan 10 Lagu di Peringatan Hari Antikorupsi

Roy Jeconiah bersama Filpan D. Laila di sela peringatan Hari Antikorupsi di Kejari Batam.

Batam - Peringatan Hari Antikorupsi se-Dunia tak hanya diwarnai dengan seremoni upacara. Kejaksaan Negeri Batam memiliki cara lain untuk menanamkan semangat antikorupsi dengan pergelaran musik pada Senin (10/12/2018) malam nanti.

Tak tanggung-tanggung, Roy Jeconiah yang merupakan eks vokalis grup rock kondang asal Surabaya, Boomerang akan unjuk suara pada pukul 19.00 WIB di pelataran Kantor Kejari Batam.

Dalam perbincangan dengan batamnews.co.id, Roy menuturkan kedatangannya ke Batam untuk memberikan dukungan kepada instansi Adhyaksa itu dalam memberantas penyakit Korupsi.

"Kebetulan Kasi Pidum Filpan D. Laila adalah sahabat saya dan mengundang saya untuk mengisi acara peringatan Hari Antikorupsi," kata Roy, Senin siang.

Bersama dengan band-nya, Roy dijadwalkan akan menampilkan tembang-tembang andalannya. Penampilan Roy juga akan ditemani salah satu dewa gitar Indonesia yang juga eks gitaris Boomerang, Jhon Paul Ivan.

Selain mengobati rindu para penggemarnya, penampilannya nanti malam juga akan digunakan untuk menggelorakan semangat antikorupsi.

"Rencananya, ada 10 lagu yang nanti akan kami tampilkan," ujar dia.

Berbicara tentang kasus korupsi, dari perspektif Roy sebagai musisi memang cukup memprihatinkan. Setiap hari, KPK maupun kejaksaan mengungkap kasus rasuah ini dan ketinggalan juga media massa dalam memberitakannya.

Roy mengajak kepada warga Batam untuk mendukung kejaksaan dan penegak hukum lainnya dalam memberantas korupsi.

"Ayo kita sama-sama bersih-bersih dari korupsi," tegasnya.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews