https://www.batamnews.co.id

Isu Keretakan Pimpinan Kepri: Ansar Membantah, Marlin Pilih Tutup Mulut

Ansar Ahmad tengah berbincang bersama Marlin, Sekdaprov, pejabat kepolisian dan TNI di kediaman dinasnya (Foto:Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang, Batamnews - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad menepis isu retaknya hubungan antara dirinya dan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina. Ansar mengaku hubungan kinerja pemerintahan tetap baik-baik saja.

"Tidak ada keretakan, orang biasa saja kok," kata Ansar di rumah dinasnya, Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (14/4/2021).

Ansar juga membantah isu keretakan dirinya dengan Marlin dikaitkan dengan Pilkada 2024 mendatang.

"Itu masih lama, tak ada itu," kata Ansar sambil menurup pintu mobil dinasnya.

Sementara hal berbeda disampaikan Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina, saat dikonfirmasi terkait isu keretekan dirinya dengan Ansar Ahmad.

"Jangan, nanti salah lagi saya," kata Marlin usai mengikuti rapat bersama Ansar Ahmad dan dengan Presiden RI di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Saat didesak dan ditanya, apakah benar ormas Perpat Kota Batam menuntut hal itu atas dasar tidak diakomodirnya perjanjian mereka, Marlin juga enggan menanggapi.

"Ah, nanti salah lagi," kata Marlin sambil menempelkan telunjuk dan ibu jarinya ke bibirnya sambil menariknya kesamping.

"Nanti ada massanya lah, saya mau balik. Mau safari Ramadan yah. Terimakasih yah," ujarnya sambil masuk ke rumah dinasnya.

(sut)