https://www.batamnews.co.id

Museum of Ice Cream Buka di Singapura, Pertama di Luar AS

Museum of Ice Cream Singapura. (Foto: Mothership SG)

Singapura, Batamnews - Museum of Ice Cream akan membuka cabang di Singapura. Pembukaan ini merupakan yang pertama museum berbasis di Dempsey, AS memiliki cabang ke luar negeri.

Tempat ini adalah salah satu dari empat atraksi baru yang dapat diharapkan oleh warga Singapura. Seperti diketahui, Singapura berusaha meningkatkan daya tariknya untuk memulihkan sektor pariwisata yang terpukul parah pandemi Covid-19.

The Straits Time melaporkan, museum ini telah dipersiapkan sejak tiga tahun lalu.

"Pembukaan atraksi inovatif tersebut menambah semangat kota kami, dan menggarisbawahi kepercayaan industri pariwisata pada daya tarik Singapura yang berkelanjutan sebagai tujuan perjalanan terbaik," kata Keith Tan, kepala eksekutif Singapore Tourism Board (STB).

Ketika ditanya apakah museum akan tetap berada di Singapura secara permanen, Pirakash T., manajer umum Museum of Ice Cream Singapura, menyampaikan pihaknya akan terus mengevaluasi respons publik sebelum membuat keputusan.

Pengunjung Museum of Ice Cream akan dipandu melalui 14 instalasi multi-sensorik yang tersebar di ruang seluas 60.000 kaki persegi, semuanya didedikasikan untuk es krim, yang juga akan mereka coba selama kunjungan mereka.

(gea)