Perempuan Ini Ditikam Puluhan Kali Hingga Tewas, Warga Cuma Lihat dan Rekam

Perempuan Ini Ditikam Puluhan Kali Hingga Tewas, Warga Cuma Lihat dan Rekam

Ilustrasi.

New Delhi, Batamnews - Aksi pembunuhan secara sadis terjadi di jalanan Kota New Delhi, India. Seorang perempuan ditikam bertubi-tubi hingga tewas namun tak seorang pun menolongnya.

India Times melaporkan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (10/4/2021) lalu, saat Neelu, ditikam 25 kali oleh suaminya, Harish Mehta, dengan menggunakan pisau.

Tindakan kejam itu direkam oleh penduduk setempat di daerah itu. Namun ironisnya tetapi tidak ada dari mereka yang mencoba menghentikan aksi Harish menghabisi istrinya.

Dalam video tersebut, Neelu terlihat tergeletak di jalan sementara Harish terlihat berdiri di sampingnya sambil menghunus pisau.

Setelah membunuh istrinya, Harish terlihat "istirahat" di sepanjang jalan dan berkeliaran dengan bebas tetapi tidak ada yang mencoba menghentikannya, seperti dilansir The Tavta.

Neelu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sanjay Gandhi tetapi dokter menyatakan dia sudah tewas. 

Harish, yang bekerja di biro pernikahan, mengatakan kepada polisi bahwa dia baru saja menikah dengan Neelu dan tidak senang dengan pekerjaannya di Rumah Sakit Safdarjung.

Namun, Neelu tak menggubris dan menolak menjadi ibu rumah tangga. Harish pun curiga istrinya selingkuh.

“Dia mencurigainya melakukan perselingkuhan dan marah karena dia tidak meninggalkan pekerjaannya. Wanita itu tinggal bersama orang tuanya di Budhh Vihar. Pada hari Sabtu sekitar jam 2 siang, dia sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika Harish mendekatinya dan menikamnya beberapa kali di jalan,” kata polisi setempat.

Harish ditangkap setelah beberapa penduduk setempat menelepon polisi, dia dilaporkan bahkan tidak melarikan diri dan mengatakan 'dia pantas mendapatkannya'.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews