Bukan Nasi, Pria Ini Setiap Hari Makan Batu Selama 32 Tahun

Bukan Nasi, Pria Ini Setiap Hari Makan Batu Selama 32 Tahun

Foto: India News/Site News

India - Bukannya makan nasi atau makanan lainnya, pria yang satu ini justru bertahan hidup dengan makan batu setiap hari. Ia telah melakukannya selama 32 tahun terakhir.

Cukup aneh tapi nyata, ada beberapa orang yang memang lebih suka menyantap benda ekstrem dibandingkan makanan. Seperti pria bernama Ramdas Bodke asal Maharasthra, India.

Dilansir dari India (12/3/2021), Ramdas yang tinggal di desa Adarki Khurd tampak normal. Ia menjalani hidup seperti orang kebanyakan, hanya saja yang membedakannya adalah pola makannnya.

Pria berusia 78 tahun ini setiap harinya menyantap batu sebanyak 250 gram. Ia mulai makan batu setelah mengalami sakit perut secara terus menerus.

Ramdas sudah berobat ke berbagai tempat tapi penyakitnya ini tak kunjung sembuh. Karena sudah bosan dengan rasa sakit di bagian perutnya, akhirnya ia mengikuti saran seorang warga desa untuk mengganti makanan dengan batu.

Setelah mengikuti saran warga ini dan mulai makan batu. Ramdas mengaku bahwa perutnya sudah tidak sakit lagi, akhirnya ia lanjut makan batu setiap harinya selama puluhan tahun.

Karena pola makannya yang cukup aneh dan ekstrem ini, Ramdas jadi viral di media India. Tentunya kebiasaan makan batu ini ditolak oleh keluarga Ramdas yang khawatir dengan kesehatannya.

Tapi karena sudah kecanduan makan batu, Ramdas memutuskan untuk diam-diam menyantap batu itu. Menurut beberapa ahli kesehatan kebiasaan makan batu ini, bisa dikaitkan dengan masalah mental yang dialami Ramdas.

Selain Ramdas yang hobi makan batu. Sebelumnya banyak juga orang-orang yang punya hobi makan serupa.

Seperti pria asal India bernama Pakkirappa Hunagundi ini punya kebiasaan makan bahan bangunan. Sejak usia 10 tahun, ia terbiasa mengunyah batu bata, lumpur hingga kerikil.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews