Messi Tumpul di Hadapan Madrid, Barcelona Keok

Messi Tumpul di Hadapan Madrid, Barcelona Keok

Ekspresi Lionel Messi saat Barcelona tumbang di El Clasico, Minggu (11/4/2021) (Foto: AP Photo)

Jakarta, Batamnews - Megabintang Barcelona, Lionel Messi terus melanjutkan tren gagal mencetak gol dalam penampilannya di laga El Clasico melawan Real Madrid.

Messi tidak bisa menolong Barcelona dari kekalahan dalam laga lawan Madrid. Barcelona harus pulang dengan skor 1-2 di laga ini sekaligus merelakan Madrid memimpin klasemen La Liga saat ini.

Messi kembali tidak bisa mencetak gol di laga ini. Dikutip dari Opta, Messi sudah menjalani tujuh laga El Clasico beruntun tanpa bisa mencetak gol.

Upaya Messi untuk bisa mencetak gol ditunjukkan lewat torehan total tujuh tembakan di laga ini yang tak bisa berujung gol.

Catatan negatif Messi di El Clasico terbilang ironis mengingat statusnya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Clasico. Messi sudah mencetak total 26 gol dalam laga El Clasico, unggul delapan gol dari Alfredo di Stefano dan Cristiano Ronaldo.

Namun sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus, torehan gol Messi di laga El Clasico juga ikut terhenti.

Di musim ini, ketidakmampuan Messi mengangkat Barcelona dalam laga El Clasico berujung dua kekalahan dari Madrid. Di pertemuan pertama, Barcelona juga kalah dengan skor 1-3.

El Clasico musim ini bisa jadi El Clasico terakhir bagi Messi. Sejauh ini Messi belum memutuskan masa depan seiring kontraknya yang bakal habis di pengujung musim.

Namun menilik situasi terkini, termasuk kondisi tim dan terpilihnya Joan Laporta sebagai Presiden Barcelona membuat peuang Barcelona mempertahankan Messi lebih baik dibandingkan di awal musim ini.

Barcelona kini tertinggal satu angka dari Real Madrid di klasemen La Liga. Atletico Madrid bisa merebut kembali posisi puncak klasemen karena mereka belum memainkan laga La Liga pekan ini melawan Real Betis.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews