Artis dan Filantropis Terkenal Serukan Doa bagi Perdamaian Dunia

Artis dan Filantropis Terkenal Serukan Doa bagi Perdamaian Dunia

(Foto: ist)

Batam - Masyarakat saat ini berevolusi dalam laju yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan informasi tersebar sekejap mata dan pandemi global yang telah memaksa semua orang untuk dengan cepat mengubah gaya hidup mereka. 

Masyarakat dunia telah mengubah perilaku mereka dengan cara yang tidak dapat dipahami satu tahun yang lalu. Dan tidak mengherankan, perubahan besar yang berubah secara eksponensial adalah budaya masyarakat seputar makanan. 

Gerakan vegan tumbuh begitu cepat sehingga Wall Street dan bursa keuangan dunia lainnya melihat lonjakan IPO Vegan yang terus meningkat.

Sebagian besar restoran sekarang menawarkan menu vegan, jaringan restoran berlomba untuk menghasilkan burger dan topping pizza berbasis nabati yang terbaik. 

Dalam acara makan malam keluarga sekarang pasti dijumpai seorang teman atau kerabat yang telah berhenti makan daging sama sekali, yang selanjutnya membawa pada kesimpulan: Sekarang saatnyalah budaya umat manusia berubah ke gaya hidup vegan dan pemerintah dunia menerapkan hukum vegan.

Bukti yang mengarah pada perubahan seperti itu lebih kuat dari sebelumnya, dengan ilmuwan-ilmuwan terkemuka dari bidang kesehatan dan lingkungan mendukung pergeseran sosial tersebut.

Dalam pesan-Nya, Maha Guru Ching Hai, seorang guru spiritual, artis, dan filantropis yang terkenal di dunia, menekankan pentingnya penerapan hukum vegan, yang berarti melarang semua produk hewani di seluruh dunia. 

Peternakan hewan dan berbagai cabang bisnis yang muncul dari itu tidak hanya brutal bila dipandang dari segi moral, tapi juga membahayakan seluruh kehidupan di muka bumi. 

Eksploitasi telah menggantikan welas asih dan kebaikan sehingga hukum yang menerapkan praktik vegan di seluruh dunia adalah satu-satunya cara untuk mencapai keselamatan jasmani dan rohani.

Pesan Maha Guru Ching Hai merupakan suatu permohonan kepada semua pemerintah, dan pihak-pihak berpengaruh di seluruh dunia yang memiliki kekuatan untuk menerapkan undang-undang baru, dan juga kepada semua warga dunia. 

Kata-kata bijak Beliau dan pandangan-Nya yang jauh ke depan merupakan suatu panggilan agar semua orang menyadari kerusakan yang telah terjadi dan bagaimana hal itu dapat diubah dengan mengadopsi pola makan nabati secara luas. 

Jika umat manusia ingin menghindari pandemi di masa depan, melestarikan Bumi untuk generasi mendatang, dan menjaga kesehatan dan integritas spiritualnya serta mencegah perang, maka hanya ada satu jawaban.

Dengan sepenuh harapan dan ketulusan yang terdalam, Anda diundang untuk menyaksikan pesan penting dari Maha Guru Ching Hai ini di tautan berikut, agar umat manusia ikut bergabung dalam doa bersama bagi Dunia Vegan, Dunia Damai setiap hari pukul 20.00 – 21.00 WIB.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai veganisme, silakan cek tautan berikut ini :

https://suprememastertv.com/id1/v/125970357180.html

https://suprememastertv.com/id1/channel/veganism


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews