Wow, Konsumen Shympony Land Dapat Undian Rp 100 Juta dari Developer PKP

Wow, Konsumen Shympony Land Dapat Undian Rp 100 Juta dari Developer PKP

Pengundian tahap satu berhadiah Rp 100 juta dari developer PKP di tahun 2021 akhirnya diundi. Pengundian berlangsung di Kantor PKP di Jodoh, pada Rabu (31/3/2021) pukul 17.00 WIB. Hasilnya Renti Friska Pangaribuan salah seorang konsumen PKP berhasil keluar sebagai orang yang paling beruntung.

Ia berhak memperoleh hadiah uang tunai tersebut.

Acara pengundian dihadiri notaris Dr. Markus Gunawan, perwakilan Dinsos Batam dan kepri dan perwakilan kepolisian.

Tahun ini, PKP memberikan hadiah undian berupa uang tunai secara keseluruhnya. Pengundian juga disiarkan secara langsung di kanal Youtube terpilih.

Renti Friska Pangaribuan tak memiliki firasat apapun sebelum diumumkan sebagai pemenang. "Palingan malah mimpi anak saya lagi nangis-nangis “ ujar Renti.

Dia menjelaskan bahwa dirinya adalah konsumen di proyek Symphony Land yang berada di daerah Nongsa. Dia membeli pada awal tahun 2021, yakni, dengan cara pembelian cash bertahap, secara langsung ke developer.

Ia pun belum ada rencana dengan uang tersebut. "Saya hanya bersyukur saja kepada Tuhan,“ ujarnya.

Selain itu ada juga konsumen atas nama Lovita A. Stantia konsumen yang membeli proyek ruko Mega legenda 2 sebagai pemenang uang tunai yang kedua yakni senilai Rp 25 juta.

Pemenang hadiah lainnya adalah, Mirnawati konsumen proyek Symphony Land serta Diana Papilaya konsumen proyek Wonderland  yang berhak mendapatkan hadiah undian uang tunai Rp 10 juta,  kemudian,  pemenang terakhir adalah Tiara Armela konsumen di proyek Ruko Aji Bussines Centre ( ABC ), Rossy Eka Putri konsumen proyek ruko Mega Legenda 2, Simeon konsumen proyek rumah Beverly Green 2, lalu Zulfina Riza konsumen proyek ruko Aji Bussines Centre serta Firdaus konsumen proyek perumahan Queen Selebriti, mereka berhak atas uang tunai sebesar Rp 5 juta.

Liga Maxwell, Kadiv Marketing PKP mengatakan selamat kepada para pemenangnya dan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat telah mempercayakan membeli produk property dari developer PKP.

Selanjutnya ditambahkan nya pembelian setelah ini akan tetap mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian lainnya yang jumlah totalnya adalah Rp 1 miliar untuk pengundian sepanjang tahun 2021.

“Jadi bagi anda yang tertarik bisa langsung membeli produk PKP. sehingga dengan membeli di awal awal tahun,  konsumen bisa berkesempatan untuk ikut undian lebih banyak," ujarnya.

Developer PKP mengembangkan sejumlah jenis properti, mulai dari perumahan hingga ruko di Batam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews