Tower A Laris Manis, Baloi Apartment Launching Tower B dengan Harga Terjangkau

PKP kembali melaunching proyek terbarunya, yaitu Baloi Apartment Tower B, di Ballroom Pasific Hotel, Rabu (3/3/2021).

Batam - Sukses dalam penjualan di Tower A Baloi Apartment yang mencapai 90 persen, kini PKP kembali melaunching proyek terbarunya, yaitu Baloi Apartment Tower B, di Ballroom Pasific Hotel, Rabu (3/3/2021).

Diketahui, Baloi Apartment ini merupakan hunian high rise yang terintegrasi dalam satu kawasan yang berlokasi dikawasan paling strategis di Kota Batam tepatnya dikawasan Baloi, Batam Kota.

Oleh karena tingginya peminat Baloi Apartment di masyarakat, Baloi Apartment Tower A laris manis diserbu masyarakat dan sudah terjual 90 persen. Hal itu tentunya tidak lepas dari lokasinya yang strategis, sehingga penghuni bisa mengakses berbagai lokasi dengan cepat.

Untuk menjawab tingginya permintaan tersebut, PKP kembali menawarkan penawaran spesial untuk tower keduanya yakni Tower B Baloi Apartment.

Apartment ini akan menjadi apartment yang berbeda dibandingkan yang lainnya. Sebab, apartment ini dijual dengan harga terjangkau namun memiliki fasilitas yang lengkap dan mewah.

Hunian ini dijual dengan harga mulai Rp288 juta dan pembeli bisa mendapatkan tambahan bonus cicilan selama 24 bulan selama promo launching.

Keunggulan dari Baloi Apartment sendiri ialah harganya yang sangat terjangkau juga dilengkapi dengan fasilitas mewah dalam satu kawasan. Dimana para penghuni tidak perlu waktu lama untuk mengakses semua fasilitas yang ada di gedung apartment itu.

 

Adapun fasilitas lengkap tersebut diantaranya kolam renang seluas 325 meter persegi (m²) dimana kolam renang ini di gadang-gadang akan menjadi kolam renang terluas yang ada didalam sebuah apartment.

Tak hanya itu, Baloi Apartment memiliki basement parkir yang sangat luas dan mampu menampung 300 lot mobil sekaligus. Basement ini nantinya hanya akan digunakan oleh penghuni, sebab menggunakan sensor portal yang sangat aman.

Selain itu juga tersedia fasilitas gym center yang terbilang lengkap serta retail atau toko yang bisa Anda gunakan untuk usaha.

"Untuk progres dilapangan sudah berdiri pondasi untuk 2 tower sekitar 90 persen. Ini merupakan komitmen kami untuk menyelesaikan proyek Baloi Apartment," ujar Yoka, GM Marketing Baloi Apartment.

Adapun tipe apartment yang ditawarkan ialah tipe studio, 2 Bedroom-A, 2 Bedroom-B, 2 Bedroom-C, 3 Bedroom, 3+1 Bedroom serta retail atau toko.

Dalam setiap tipe apartment ada beberapa pemandangan yang ditawarkan mulai dari pool view, sunset view, garden view bahkan ada pula city view.

"Jadi pastikan Anda mendapatkan unit diposisi strategis dan harga spesial selama promo," ucapnya.

 

Bagi Anda yang ingin membeli untuk tujuan investasi, apartement ini diklaim dapat memberikan Return On Investment (ROI) sampai dengan 12 persen per tahun.

Sebagai tambahan, konsumen akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah total sebesar Rp 1 miliar selama tahun 2021 yang akan diundi berkali-kali. Sehingga konsumen akan memiliki banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan kami dan membeli tower A sehingga kami bisa menjual sebanyak 90 persen," paparnya.

Ia mengaku optimis bahwa tower B ini akan tetap diminati masyarakat karena memiliki banyak keunggulan. Keunggulan tersebut tak lain karena harganya terjangkau serta dilengkapi fasilitas mewah dalam satu kawasan.

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan ataupun memperoleh informasi lainnya dapat menghubungi 0811-7000-378.

(ude)
SHARE US :