Jalan Trans Batubi di Natuna Makan Korban, Giliran Truk Fuso Terguling

Jalan Trans Batubi di Natuna Makan Korban, Giliran Truk Fuso Terguling

Truk fuso terguling di jalan Trans Batubi, Natuna.

Natuna, Batamnews - Truk fuso terguling di Jalan Trans Batubi, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (30/3/2021), sekitar pukul 15.00 WIB.

Truk yang diketahui dikendarai Kabul (45) tersebut, melaju dari arah Ranai menuju Batubi. Menurut rekan korban sekaligus saksi mata, Pasaribu, kejadian bermula ketika truk rekannya itu berpapasan dengan mobil tangki.

"Karena jalannya sempit saat berpapasan dengan mobil tangki dari arah Batubi, truk pun hilang keseimbangan dan terguling," ujar Pasaribu.

Berkat bantuan masyarakat dan rekan-rekan korban, truk akhirnya dievakuasi menggunakan eskavator yang didatangkan dari Kecamatan Bunguran Tengah, sekitar pukul 17.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun truk mengalami rusak berat. Kecelakaan ini bukan pertama kali terjadi di Jalan Trans Batubi.

Kondisi jalan yang sempit dan rusak berlubang-lubang, serta tidak adanya bahu jalan membuat pengendara kendaraan bermotor harus ekstra hati-hati saat melintasi jalan tersebut, terlebih pada malam hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews