Melayu Perkasa Juarai Turnamen Voli Desa Sungai Pinang 2021

Melayu Perkasa Juarai Turnamen Voli Desa Sungai Pinang 2021

Yusri Mandala saat menerima piala juara pertama turnamen voli Desa Sungai Pinang (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Tim Volly Ball Melayu Perkasa berhasil menjuarai turnamen bola voli putra Desa Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), tahun 2021.

Tim racikan Yusri Mandala atau yang akrab disapa Baba ini berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan tim Rantau Panjang di partai final, Selasa (30/3/2021) malam.

"Ini adalah peningkatan yang luar biasa, karena tahun lalu di turnamen Desa Nerekeh, klub kami hanya berhasil meraih juara kedua," kata pria yang juga merupakan kapten tim Melayu Perkasa ini kepada Batamnews, Rabu (31/3/2021).

Ia melanjutkan, semua keberhasilan ini tidak lepas dari latihan dan tekad untuk menjadi yang terbaik serta semangat kebersamaan yang selalu terpupuk antar sesama atlet Melayu Perkasa.

Mudah-mudahan solidnya team kami tetap terjaga, terbina dengan baik untuk selanjutnya dapat kembali tampil pada turnamen-turnamen berikut,” kata dia.

Sementara itu, di tempat terpisah Penasehat Melayu Perkasa, Ziline Hasibuan mengaku bangga atas keberhasilan tim tersebut.

"Terimakasih buat semua atlet. Terimakasih buat semua yang sudah mendukung Melayu Perkasa hingga bisa meraih kemenangan. Ini adalah kemenangan bersama dan tentunya ini akan menjadi pemicu semangat untuk lebih berprestasi dimasa yang akan datang," ujarnya.

Apresiasi juga disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga, Said Hendri. Mereka atas keluarga besar organisasi turut bangga atas prestasi yang dicapai oleh kader Pemuda Pancasila Yusri Mandala dan rekan-rekannya.

“Kami berharap semoga kedepannya menjadi tim yang dapat mewakili pemerintah daerah Kabupaten Lingga. Semoga juga selalu mendapat dukungan dari pemerintah daerah guna pembinaan tim,” harap dia.

Sebagaimana diketahui, adapun juara tiga untuk turnamen voli putra Desa Sungai Pinang tahun 2021 ini diraih tim Tebing dan harapan satu diraih tim Vospin. Selain voli putra, pada turnamen ini juga mempertandingkan voli putri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews