4 Potret Putra Siregar, Pengusaha Muda yang Beri Uang Segepok ke Atta Halilintar

4 Potret Putra Siregar, Pengusaha Muda yang Beri Uang Segepok ke Atta Halilintar

Instagram/putrasiregar17

YOUTUBER ternama Atta Halilntar belum lama ini mendapat hadiah berisi gepokan uang pecahan Rp100 ribu dan 50 ribu yang dibungkus dengan menggunakan dua plastik sampah besar berwarna hitam.

Sontak kado yang bertuliskan "Hadiah pernikahan untuk Bro Atta" tersebut membuat sulung dari keluarga Gen Halilintar ini kaget. Pasalnya, kado yang ia terima tersebut tak biasa diberikan sebagai hadiah pernikahan.

Selain itu, sosok siapa pemberi hadiah gepokan uang itu pun mengundang rasa penasaran. Lantaran itu, pria berusia 26 tahun ini melakukan berbagai usaha untuk mencari tahu siapa sosok pemberinya.

Diketahui dari unggahan kanal YouTube Atta Halilintar yang tayang pada Minggu (28/03), sosok tersebut akhirnya sudah terungkap. Ia merupakan rekan Atta sendiri yakni Putra Siregar, pengusaha muda sukses Tanah Air.

Berikut potret Putra Siregar

 

Pemilik PS Store

Inilah dia potret pengusaha yang memberikan hadiah pernikahan kepada Atta gepokan uang yang ditaksir mencapai 1 miliar rupiah.

Putra Siregar ternyata pemilik usaha telepon genggam PS Store. Sebagaimana diketahui, PS Store merupakan toko handphone yang memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia.

Memiliki slogan "HP Pejabat Harga Merakyat" PS Store juga dikenal dengan toko yang memiliki harga sangat miring ketimbang toko lainnya.

 


Instagram/putrasiregar17

 

Eksis di Instagram

Selain dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses, Putra juga aktif di media sosial. Ia cukup eksis dan dikenal masyarakat Tanah Air. Terbukti dari jumlah pengikutnya di Instagram.

Melalui akun Instagramnya yang kini telah diikuti lebih dari 3,2 juta pengikut, Ia kerap membagikan aktivitasnya sehari-hari dan tak jarang pula mempromosikan toko usaha miliknya.


Instagram/putrasiregar17

 

Aktif Sebagai YouTuber

Tak hanya aktif di Instagram saja, pria asal Medan, Sumatera Utara ini juga aktif sebagai YouTuber. Ia memiliki kanal YouTube yang bernama PUTRA SIREGAR MERAKYAT.

Lewat kanal Youtubenya yang telah memiliki lebih dari 2,2 juta subscriber tersebut, Putra kerap membuat konten kolaborasi dengan YouTuber hingga artis. Selain itu, Ia juga sering mengadakan giveaway dan membagikan berbagai hadiah seperti mobil hingga handphone.

 


Instagram/putrasiregar17
 

 

Sosok yang Peduli Terhadap Sesama

Menjadi pengusaha muda sukses dan memiliki kekayaan melimpah, Putra Siregar juga dikenal sebagai sosok pribadi yang peduli terhadap sesama.

Ditilik dari Instagramnya, ia kerap mengadakan kegiatan sosial dan membantu orang-orang yang membutuhkan.

 


Instagram/putrasiregar17


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews