Toyib Esports, Datangkan Player Nasional di Batamnews-PStore Mega Tournament

Toyib Esports, Datangkan Player Nasional di Batamnews-PStore Mega Tournament

Turnamen PES, salah satu turnamen yang digelar PStore-Batamnews Mega Tournament, selain PUBG dan Mobile Legend. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam - Final pertandingan PES, di Batamnews-PStore Mega Tournament akan dilakukan, Mingu (21/2/2021). Event ini digelar di Resto Puas Hati, Batam Centre.

 

Perlombaan yang dibuka untuk umum tersebut banyak dimanfaatkan oleh pemain nasional untuk memenangkan perlombaan. Total hadiah mencapai Rp 117 juta plus hadiah hiburan sebuah iPhone 12 max pro serta hadiah lainnya

Doni seorang player dari Toyib Esports mengungkapkan, dirinya bersama rekannya jauh-jauh datang ke Batam untuk ikut bertarung dalam lomba Pro Evolution Soccer (PES) yang saat ini sedang diselenggarakan

"Kami ini satu tim, ada yang dari Jakarta, ada yang dari Jawa Barat, dan saya dari Lampung," kata Doni.

Dijelaskan olehnya, bahwa ia mengetahui turnamen ini karena sering mengikuti perkembangan di Instagram Batamnews dan PStore.

Ia berharap event seperti ini lebih sering didakan. Apalagi menurutnya kegiatan seperti ini dapat menciptakan talenta di bidang Esport untuk bersaing di level nasional dan internasional.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews