Batamnews-PStore MTE: Player PES Batam Dapat Pelajaran Berharga dari Tim Luar Daerah

Batamnews-PStore MTE: Player PES Batam Dapat Pelajaran Berharga dari Tim Luar Daerah

Final kategori game PES dimenangi Luna Esport dari Jawa Timur. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Berakhirnya turnament PES Batamnews-PStore Mega Tournament Esports, menyisakan pelajaran penting bagi player lokal di Batam.

 

CEO Batamnews, M Zuhri juga bertindak sebagai penyelenggara mengatakan, Batamnews sudah dua kali mengadakan turnamen sperti ini. Ia berharap bisa terus melanjutkan event-event seperti dengan hadiah yang lebih besar.

“Semoga ini salah satu langkah bagus, bagi para player PES agar lebih berkembang lagi,” ujarnya usai turnamen, Minggu (21/2/2021) sore.

Zuhri berharap para pemenang yang datang dari luar Batam, untuk tidak segan-segan memberikan kisi-kisi atau berbagi pengalaman kepada para player Batam agar lebih baik lagi.

Sementara itu, peraih juara III dalam turnament ini Prass dari Chelsky Esport yang mewakili Kota Batam menyebutkan jika pertandingan ini adalah pertandingan yang terbaik selama dia mengikuti banyak pertandingan.

“Pengalaman yang terbaik, lebih banyak pro playernya. Dari panitianya juga bagus menurut saya,” katanya.

Juara II, Sigit dari Luna Esport merasa cukup puas dengan turnamen yang ia jalani.

“Untuk Batam ini awal, menurut saya sudah sangat bagus dengan hadiah besar sepert ini, bisa menarik peserta dari Jawa dan daerah lainnya,” ucapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Juara I turnament ini, Doni dari Toyib Esport, tim dari Jawa Timur.

“Sangat bagus, karena panitianya juga sangat bagus. Saya berharap Batam bisa terus mengadakan turnamen seperti ini, sehingga bisa tembus ke turnamen besar hingga internasional,” tuturnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews