Serunya Final PUBG Mobile dan Mobile Legends, Batamnews-PStore MTE

Serunya Final PUBG Mobile dan Mobile Legends, Batamnews-PStore MTE

Kadisparbud Kepri, Buralimar menyerahkan hadiah juara 1 turnamen Esport Mobile Legends, Batamnews-PStore MTE. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam - Turnamen Mobile Legends dalam gelaran Batamnews-PStore Mega Tournament Esport (MTE) usai diselenggarakan, Sabtu (27/2/2021). Turnamen dengan venur di Resto Puas Hati, Batam Centre itu mencapai final hingga pukul 20.00 WIB.

Juara 1 Mobile Legends dimenangkan oleh tim Ghulam Esport, yang berhak dengan hadiah senilai Rp15 juta. Juara dua, dimenangkan oleh Batamnews Esports (BEST) yang meraih hadiah Rp10 juta. Sementara Tim Jago Mix meraih hadiah Rp 5 juta rupiah sebagai juara tiga.

Ketua Panitia, Dicky Nasri mengatakan, pembagian hadiah bagi para pemenang untuk game Player Unknown Battlegrounds (PUBG) dan Mobil Legend dilakukan serentak malam itu. Kegiatan itu juga didukung oleh Disparbud Kepri dan KONI.

"Jadi sengaja kedua permainan kita bagikan hadiah malam ini selesai pertandingan," kata Dicky, Sabtu (27/2/2021) malam.

Penentuan juara ini kata Dicky, ditentukan melalui poin tertinggi selama mengikuti 10 kali pertandingan.  

Untuk Juara 1 PUBG dimenangkan oleh Team Mythic dengan total point sebanyak 119 point dan meraih hadiah senilai Rp40 juta.

Juara dua Tim MDS E-sport dengan point sebanyak 116 point dan meraih hadiah uang tunai senilai Rp20 juta.

Sedangkan untuk juara 3 pemenang game PUBG dimenangkan oleh tim Bolt Ranger dengan meraih point sebanyak 115 point yang meraih hadiah senilai Rp10 juta rupiah.

Lebih lanjut, Dicky mengatakan, para pemenang tersebut berasal dari beberapa daerah di Kepri.

Selain PUBG Mobile dan Mobile Legends, Batamnews-PStore Mega Tournament ini juga mempertandingkan Pro Evolution Soccer (PES), yang juga diikuti sejumlah pemain dari sejumlah provinsi di Indonesia beberapa hari sebelumnya.

(rez)