PKS Dorong Kepala Daerah di Kepri Bersinergi Atasi Efek Sosial-Ekonomi Akibat Corona

PKS Dorong Kepala Daerah di Kepri Bersinergi Atasi Efek Sosial-Ekonomi Akibat Corona

Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar M Rum (Foto:ist)

Batam, Batamnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap Kepala Daerah di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), bersinergi dan kompak dalam mengatasi persoalan efek sosial ekonomi akibat virus Corona (Covid-19).

Harapan tersebut tertuang dalam rekomendasi eksternal Rakernis PKS yang diselenggarakan di Kota Batam, 27-28 Maret, kemarin.

Ketua DPW PKS Kepri, Bakhtiar M Rum melalui Wakil Ketua DPW PKS Kepri, Ing Iskandarsyah di akhir penutupan kegiatan tersebut membacakan tiga hasil rekomendasi eksternal tersebut.

Pertama, rekomendasi itu meminta kepada kepala daerah se-Kepri tetap kuat dan semangat dalam menghadapi wabah Covid-19, terutama juga membantu program jejaring pengamanan sosial.

Kedua, Gubernur dan Bupati atau Wali Kota bersinergi dalam mendorong dan membangun pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja. Ketiga, relaksasi terkait retribusi dan pajak daerah untuk masyarakat kecil dan UMKM.

"Pilkada sudah usai, sudah saatnya kita bersinergi dan kita harapkan kepala daerah se-Kepri juga kompak mengatasi efek sosial wabah Covid ini," kata Bakhtiar.

"Selain itu kita juga meminta kepada kepala daerah se-Kepri tetap kuat dan semangat membantu program jejaring pengaman sosial," tambahnya.

"Kita juga meminta relaksasi terkait retribusi dan pajak daerah untuk masyarakat kecil dan UMKM. Di Rakerwil ini kita juga menargetkan pemenangan Pileg pada 2024," tutup Bakhtiar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews