Wabup Neko Minta Dinas-Kecamatan Benahi Pasar Daik Jadi Lebih Indah

Wabup Neko Minta Dinas-Kecamatan Benahi Pasar Daik Jadi Lebih Indah

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat menyambangi Pasar Daik (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Wakil Bupati Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), Neko Wesha Pawelloy, menyambangi Pasar Daik, Senin (29/3/2021). Kunjungan ini ia lakukan sebelum memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Lingga.

Dalam kunjungan tersebut, Neko menyapa para pedagang dan melihat langsung kondisi pasar. Ada beberapa hal yang ia temukan di lokasi tersebut.

"Kami menemukan beberapa kondisi pasar yang sangat tidak layak," sebut Neko usai kunjungannya.

Ia menjelaskan, beberapa kondisi pasar yang tidak layak tersebut, mulai dari sisi kebersihan pasar, hingga beberapa fasilitas umum seperti toilet, serta tempat-tempat (lapak) berjualan pedagang.

"Kemudian lokasi menuju pasar juga terlihat kumuh dan becek. Maka ini sangat perlu dibenahi," ujarnya.

"Seperti biasa, saya meminta dinas terkait dan perangkat kecamatan setempat untuk dapat membenahi dan merapikan pasar Daik agar terlihat indah," tambah Neko.

Mantan Anggota DPRD Kabupaten Lingga ini menginginkan pedagang dan pembeli di Pasar Daik merasa nyaman saat melakukan aktivitas jual beli.

"Kita doakan semoga para pedagang kita diberi kemudahan rezeki, dan keselamatan serta kesehatan. Sehingga terus dapat memenuhi kebutuhan hidup keluarga," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews