Bobol Rumah Polisi, Maling Ini Malah Ketiduran di Kamar

Bobol Rumah Polisi, Maling Ini Malah Ketiduran di Kamar

Pria yang memasuki rumah polisi dan tertangkap saat ketiduran diamankan aparat kepolisian Thailand. (Foto: ist)

Bangkok, Batamnews - Sial dan konyol. Dua istilah itu pantas disematkan kepada seorang pencuri di Thailand. Alih-alih mendapatkan barang yang diinginkan, ia malah tertangkap.

Penangkapan pria 22 tahun itu karena ulah konyolnya sendiri. Ia tertidur di rumah yang dibobolnya dan sialnya, rumah itu milik seorang anggota polisi. 

Melansir The Thaiger, peristiwa itu terjadi di Provinsi Phetchabun, sekitar 300 kilometer dari ibukota Bangkok pada Senin (22/3/2021) lalu.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu, tertangkap basah ketiduran di kamar anak anggota polisi itu.

Dari keterangan polisi, pria itu mengendap masuk ke rumah tersebut sekitar pukul 2 dini hari pagi, kala seisi rumah sedang tertidur pulas.

Pemilik rumah itu pun terbangun karena menyadari AC di kamarnya itu sedang dihidupkan. Padahal putrinya itu tidak sedang berada di rumah. 

Lalu polisi itu pun mengintip dari sebuah jendela pada ruangan dan mendapati pelaku sedang terlelap tidur di kamar putrinya tersebut. 

"Saat tepergok, pelaku kebingungan dengan kehadiran pemilik rumah," ujar anggota polisi di Phetchabun.

Kini, pria tersebut ditahan dengan tuduhan memasuki rumah tanpa izin dan diduga merencanakan pencurian.

"Kami benar-benar berharap pria itu bisa tidur nyenyak karena jika terbukti bersalah, dia mungkin tidak banyak tidur di penjara," kata petugas kepolisian. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews