Angin Kencang Porak Porandakan Stand Bazaar MTQ Tanjungpinang

Angin Kencang Porak Porandakan Stand Bazaar MTQ Tanjungpinang

Kondisi salah satu stand bazaar MTQ Tanjungpinang yang rusak disapu angin kencang. (Foto: ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Arena Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV Kota Tanjungpinang, di kawasan dataran Gurindam 12, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang porak poranda, Sabtu (27/3/2021).

Penyebabnya, embusan angin kencang yang datang tiba-tiba merobohkan sejumlah stand bazaar di lokasi tersebut.

Salah satu peserta bazaar, Turningsih mengatakan, kejadian itu berawal dirinya bersama peserta lainnya sedang melakukan dekorasi stand.

"Angin sudah kencang, tiba-tiba ada suara besi bergeser gitu, saya melihat tenda yang di situ (pojok kanan-red) terbang dan ambruk," kata Turningsih saat menyaksikan kejadian itu.

Ia menyampaikan, sejumlah peserta yang berada di lokasi pun berhamburan menyelamatkan diri dan berlindung di panggung acara MTQ. Tak hanya stand katanya, tenda besar acara pun bergezer disapu angin.

"Anginnya sangat kencang, semua berlarian tadi, tenda besar itu saja begeser," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, acara MTQ yang ke XV ini dilaksanakan di dataran Gurindam 12, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang pada Minggu (28/3/2021) besok.

Dimana pada MTQ ini pihak panitia menyediakan sebanyak 54 stand yang akan diisi oleh IKM, OPD, kecamatan, perbankan, PKK maupun organisasi. 

Pantauan Batamnews saat ini kondisi stand yang ambruk masih belum diperbaiki dan saat ini di Tanjungpinang masih mengalami hujan deras.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews