Kunjungi Lingga, Wagub Marlin: Wujudkan Kepri yang Damai

Kunjungi Lingga, Wagub Marlin: Wujudkan Kepri yang Damai

Wagub Kepri, Marlin Agustina saat menggelar silaturahmi di Gedung Daerah, Daik Lingga (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina mengajak seluruh masyarakat untuk memperteguh kebhinekaan. Katanya, kebhinekaan harus dirawat agar daerah menjadi aman dan damai.

“Mari kita jaga perbedaan untuk mewujudkan masyarakat Kepri yang damai dan kondusif,” kata Marlin saat kunjungan kerja (Kunker) ke Daik, Kabupaten Lingga, Minggu (21/3/2021).

Dalam kunjungannya ke Negeri Bunda Tanah Melayu itu, Marlin menggelar silaturahmi dengan Ormas Islam, serta Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Marlin mengaku menjadi kebahagiaan tersendiri bagi dirinya karena dapat langsung bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para pimpinan ormas Islam, pimpinan pondok pesantren dan anggota Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lingga.

Marlin juga mengajak semua komponen untuk berkolaborasi dengan pemerintah untuk menjadikan Kepri semakin baik lagi. Terlebih sinergi antara umara dan ulama yang memberi banyak manfaat bagi kehidupan dan kemajuan umat.

“Umara dan ulama mestinya bersinergi. Antara satu sama lain harus bekerja sama dan tidak terpisahkan sehingga segala persoalan-persoalan umat akan teratasi,” sebut Marlin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews